Berita Gunung Merapi 4 November 2010

Semenjak siang 3 November 2010 hingga 4 November 2010 Gunung Merepi sering mengeluarkan awan panas, bahkan semburan awan panas yang terjadi lebih besar dari sebelumnya. Hal ini mangakibatkan warga panik dan mengungsi sedari tadi malam, sehingga pagi ini nampak beberapa pos pengungsian dipadati warga, Berita Gunung Merapi 4 November 2010, bahwa sejak pagi sekitar pukul 05.00 WIB, asap solfatara dari puncak Merapi terus membumbung ke angkasa. Tinggi asap tersebut diperkirakan mencapai 3 kilometer lebih.

Selama hampir 1,5 jam lebih, asap tersebut keluar dari Merapi. Pemandangan ini juga menarik perhatian warga yang ada di Kota Yogyakarta. Pasalnya, asap tebal tersebut sangat jelas terlihat dengan mata kepala meski gunung Merapi sendiri tertutupi oleh kabut.

Kepulan asap yang membumbung tinggi hingga kiloan meter ini berpotensi hujan abu yang meluas, bahkan kabarnya abu dari gunung merapi dirasakan hingga tasik malaya dan ciamis jawa barat. Abu debu letusan Gunung Merapi telah mencapai kawasan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia