Jangan Takut Berwisata ke Jogjakarta

Erupsi Gunung Merapi yang terjadi beberapa waktu lalu telah menciptakan opini masyarakat tentang pariwisata Yogyakarta tidak sehat, untuk kawasan lereng gunung merapi memang belum sehat dan aman kalo didatangi tapi sejumlah kawasan wisata di DIY masih aman dan nyaman untuk dikunjungi apalagi sekarang aktifitas merapi semakin menurun. Kawasan kota Jogja jauh dari zona bahaya jadi Jangan Takut Berwisata ke Jogjakarta. Mari berwisata ke Jogjakarta kembali, ke Malioboro silakan, ke Candi Prambanan monggo, Ratu Boko hayuk, ke Taman sari yuk mari, atau ke Karst, Goa, sentra kerajinan, desa wisata, `Heritage` maupun wisata pantai. Atau sekedar tongkrong di alun-alun utara maupun selatan.

Teman-teman yang berkunjung ke blog ini,dimanapun berada Jangan Takut Berwisata ke Jogjakarta, sekali dua kali hadirlah ke Jogja, Buat pembaca dari interlokal yang biasanya mengunjungi blog ini silakan datang dan saksikan langsung panorama Jogja. Kalo aku liat dari statistik blog ini teman-teman yang biasa sesekali mampir adalah SYOSSET, PARIS, Singapura, Malaysia, MOUNTAIN VIEW, DALLAS, WATERLOO, NORWAY,OSLO, dan lain-lain. Kebanyakan yang mampir ke blog ini buka-nya info seputar merapi, semoga pemberitaan seputar merapi yang aku muat diBlog ini tak menakut-nakuti orang untuk berwisata ke Jogjakarta.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Jangan Takut Berwisata ke Jogjakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"