Home » , » Kabar Kali Code 8 November 2010

Kabar Kali Code 8 November 2010

Hingga sore ini Jogja diseliputi awan hitam dan dibeberapa tempat juga diguyur hujan, Gunung Merapi juga juga nampak mengeluarkan awan panas. Bagaimana kabar kali code 8 November 2010?Kali code yang merupakan salah satu muara aliran dari gunung merapi lambat laun mulai mendangkal karena lahar dingin dari Gunung Merapi. Pendangkalan ini mengakibatkan kemampuan kali code dalam menampung debet air semakin berkurang. Banyaknya air yang datang dari hulu mengakibatkan debet air semakin banyak hingga airnya setara dengan tanggu pemukiman, sehingga sedari tadi pagi warga disekitar bantaran kali Code bergotong royong membuat bendungan.

Jika air terus bertambah bisa jadi air di Kali code akan meluap dan merendam pemukiman disekitar bantaran kali Code. Untuk itu warga yang tinggal dibantaran kali Code harap semakin waspada karena hujang masih saja turun, merapi masih terus mengeluarkan awan panas dan lahar dingin kemungkinan masih terus mengalir.
salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"