Kali Kebo, Kali Temphok, dan sekitarnya di daerah Klaten Dilanda Banjir

Daerah Klaten sore ini dilanda banjir, aku dapat kabar dari teman di fb katanya didaerah keden, tambong dan sekitarnya di kabupaten Klaten dilanda banjir. Segera aku SMS kakakku dan ternyata benar, sewaktu aku sms orang-orang rumah baru gotong royong buat mbendung tanggul karena tanggulnya udah hampir dilampaui air. Ini berarti Kali Kebo yang mengalir di tetangga desaku dan Kali temphok yang berada didaerah rumahku dialiri air banjir dengan volume yang cukup besar. Sudah lama memang sungai depan rumahku itu rak dilanda banjir besar. Biasanya kala dilanda banjir, airnya bakalan meluap didaerah cawas, tapi sekarang kabarnya didaerah barat udah meluap duluan.

Menjelang pukul 20.00 WIB dapat sms dari rumah katanya didaerah Kalikebo airnya sudah meluap dan jalannyapun ditutup karena sudah tergenang luapan air sungai, dengan demikian kemungkinan rumahku aman, selain itu dari arah selatan didaerah pengkol juga udah meluap. Dekat rumahku adalah tempat pertemuan dua sungai dari arah barat yaitu Kalikebo dan arah selatan dari daerah Bayat. 

Pukul delapanan lebih dapat kabar lagi dari teman bahwa daerah Bodrorejo direndam air setinggi 50cm, menjelang pukul sembilanan dapat info lagi dari teman yang rumahnya di Cawas bahwa di rumahnya sudah terendam air setinggi lutut.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Kali Kebo, Kali Temphok, dan sekitarnya di daerah Klaten Dilanda Banjir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"