Merapi Meredup Gayus Meledak

Seiring dengan semakin tenangnya merapi kini berita dimana-mana didominasi oleh Gayus Tambunan yang dikenal sebagai Mafia Pajak. Nama Gayus Tambunan memang pernah bumung beberapa waktu silam terkait penggelapan uang yang tak sedikit jumlahnya. Dan kini nampaknya berita gunung Merapi Meredup Gayus Meledak. Gayus saat ini menghebohkan dunia Indonesia dengan membawa corengan kepada Instansi terkait. Status Gayus Tambunan adalah sebagai tahanan tapi mengapa ia bisa jeng-jeng ke Bali nonton pertandingan tenis? Memang biginilah Indonesia, apapun statusnya uanglah penyogoknya.

Gayus Tambunan tertangkap kamera wartawan kompas saat sedang menonton pertandingan tenis di Bali, awalnya Gayus menolak bahwa gambar foto itu dirinya, namun sekarang Gayus sudah mengakui bahwa yang di Bali itu memang dirinya. Gayus bilang ia keluar masuk tahanan tak bermaksud apa-apa, karena yang dia tau memang suasana ditahanan ya seperti itu, semua bisa bebas keluar masuk. Kasus ini menggambarkan betapa bobroknya hukum di Negeri ini, semuanya doyan ogok-ogok.

Hebat juga si Gayus, dengan ulah nakalnya ini bisa membongkar satu lagi kenyataan buruk yang ada diinstansi Indonesia. Masih banyak lagi yang sebenarnya doyan ogok-ogok, simplenya CPNS-san yang sedang dibuka saat-saat ini, pasti deh tak luput dari jalur belakang, dan anehnya ini sudah menjadi rahasia umum alias wajar.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments