Suara Gemuruh Merapi masih Sering Terdengar

Kabar merapi pagi ini 8 November 2010 masih saja mengeluarkan kepulan awan dengan tinggi lebih dar 1Km menuju arah barat. Hingga pagi ini Suara Gemuruh Merapi masih Sering Terdengar. Menurut keterangan dari pos pemantauan bahwa kala terjadi suara Gemuruh di Merapi tidak disertai letusan. Akhir-akhir ini memang gemuruh Gunung Merapi sering terdengar dengan jelas di berbagai daerah, dan tentu saja suara gemuruh ini membuat situasi semakin mencekam. Namun lamat laut warga akan mulai terbiasa dengan suara keras gemuruh merapi dan manyarakat diharapkan tetap waspada terlebih bagi warga yang berada di wilayah dekat Gunung Merapi.

Meski suara gemuruh masih terdengar sesekali namun proses evakuasi tetap dilanjutkan pagi ini. Untuk arah angin pagi ini masih cenderung ke arah barat, kadang ke arah barat daya namun kadang ke arah barat daya, sinyal masih bergerak dengan ukuran sedang.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

  1. Terima kasih info Gn.Merapinya, semoga korban diberikan ketabahan

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"