Suara Gemuruh Merapi Terdengar Jelas hingga Klaten bagian Selatan

Aktivitas Gunung Merapi hingga hari ini 7 November 2010 masih terus tinggi dan tetap saja erupsi serta mengeluarkan awan panas. Pagi dini hari aku sempat heran dengan suara gemuruh yang mengiang-ngiang ditelingaku, aku pikir TV diruang tamu masih nyala tapi ternyata tidak, aku pikir telingaku yang eror tapi ternyata tidak karena semua juga mendengar suara gemuruh. Dan ternyata itu adalah suara gunung merapi, hari minggu 7 November 2010 emang dikabarkan merapi terus aja mengeluarkan wedus gembel. Dan hebatnya lagi Suara Gemuruh Merapi Terdengar Jelas hingga Klaten bagian Selatan.

Sampai kapan Merapi terus seperti ini? akankah itu gunung bakalan kayak lapindo yang tak kunjung berhenti dengan muntahan-muntahanya? Jangan sampailah, semoga secepatnya berakhir. Baru sekitar 2 pekan aja dampaknya begitu nyata, menewaskan warga dan ternak, membakar pepohonan, mempora-porandakan sejumlah desa diberbagai kecamatan, melumpuhkan berbagai aktivitas penerbangan, menyurutkan perekonomian dan lainya.

Malam ini germuruh atau enggak?gak tau deh, sekarang aku sudah kembali ke Jogja, dengan perjalanan sedikit membosankan karena baru nyampai di jalan Solo-Jogja dicegat polisi suruh masuk-masuk gang, begitu tembus jalan raya tetap aja suruh berhenti, lumayan lama nunggunya, tapi begitu rombongan pak SBY lewat langsung deh kayak laron keluar dari lubangnya, buyar tak karuan, lagian pak Polisinya gak kuasa ngatur dan dibiarkan saja saling menerjang.



salam hormat dariku,

wong_anTeng

Suara Gemuruh Merapi Terdengar Jelas hingga Klaten bagian Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"