Sule Iklan XL dan Sule Iklan AS


Sekarang mah Bukan hanya busana aja yang semakin ketat dibadan tapi juga Persaingan dunia telekomunikasi makin ketat, operator satu sama lain pengenya dapet pelanggan seambreg. Iklan yang saling sindir dah biasa, meski sebenarnya cara gituan itu tak sehat tapi apa daya itu semua demi menggoda hati konsumen. Yang bikin banyak orang kaget ya Sule Iklan XL dan Sule Iklan AS. Belum lama ini kan di TV nampak Sule iklan XL bersama Baim dan Putri Titian, dan tanggal 20 November 2010 ini nampak sule Iklan AS dengan tarif Rp20. Selisihnya RP5 aja sih, iklan sebelumnya XL kasih harga Rp25 sedangkan tanggal 20 ini AS kasih harga Rp20, nah loh???? yang lebih memukul lagi adalah bintang iklannya sule, dah gitu ada kata 'kapok dibohongin anak kecil', Meski gak sebut nama, dah jelas yang dimaksud adalah Baim gitu.

Padahal mau seheboh dan semurah apapun yang ada diiklan-iklan itu tetep aja sama mahalnya. Semua memberikan pelayanan yang merepotkan, harus daftar ini itu inu, dan kalo di total-total tetep aja jatuhnya mahal. Bagi opetaror apa ajah, sudahlah!jangan cuma perang diiklan aja, mending perangnya di kualitas dan harga yang sesungguhnya.




salam hormat dariku,
wong_anTeng

Comments

  1. rupa2nya XL menyerang balik tuh, http://beritawonganteng.blogspot.com/2010/12/serangan-balik-xl-untuk-as.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Tugas Account Executive/AE

Mata Uang Termahal Di Dunia