Home » » Tunggu Heboh dulu baru Rapat

Tunggu Heboh dulu baru Rapat

(gambar search sumiati tki @google)
Berita seputar merapi meredup, disusul kelakuan nakal gayus dan kini heboh soal derita TKI. Derita Sumiati Binti Salan Mustapa salah seorang korban penyiksaan oleh majikannya menjadi topik perhatian dikalangan masyarakat. Sumiati Binti Salan Mustapa, yang datang ke Arab Saudi tiga bulan lalu, dirawat di Rumah Sakit King Fahd setelah disiksa secara kejam sadis oleh sang majikan. Terungkapnya kasus penganiayaan keji terhadap Sumiati Binti Salan Mustapa, PRT migran asal Dompu NTB, di Madinah Saudi Arabia, menegaskan bahwa telah terjadi pembiaran terhadap berbagai kekerasan dan pelanggaran HAM atas PRT migran. Penyiksaan juga dialami Dahlia asal Desa Jala, Kabupaten Dompu, NTB. Korban meninggal usai disekap di kamar mandi dan diberi makan pisang hingga beberapa hari. Ratusan TKI pulang-pulang bawa bayi. Malang lagi nasib kikim yang dibunuh sang majikan dan kemudian dibuang ketempat sampah. Seolah tak ada perlindungan dari pemerintah, biasanya memang Tunggu Heboh dulu baru Rapat.

Semoga kasus-kasus yang merugikan para TKI bisa cepat terselesaikan, dan semoga pemerintah sanggup menjamin keselamatan para TKI yang mencari nafkah dinegeri orang, jagan sampai mereka dihiraukan dengan alasan ilegal.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"