Home » , » Final AFF 2010 di GBK Ricuh nggak ya?

Final AFF 2010 di GBK Ricuh nggak ya?

26 Desember 2010 pertandingan babak pertama final piala AFF 2010 telah diselenggarakan di Malaysia dengan skor 3-0 untuk Malaysia. Kemarin kala pertandingan di Malaysia sempat dihentikan sejenak karena ada yang iseng main laser dan main petasan pula. Tanggal 29 Desember 2010 pukul 19.00 WIB nanti bakalan diselenggarakan Final AFF 2010 di Gelera Bung Karno. Kira-kira Final AFF 2010 di GBK Ricuh nggak ya? mengingat baru urusan tiket aja udah ricuh, apalagi tragedi laser dan petasan di Malaysia kemarin yang sangat bikin nyolot pendukung TimNas.

Dengan demikian aku jadi tak penasaran siapa yang menang dan kalah nanti, yang bikin aku penasaran adalah bagaimana jalannya pertandingan nanti,apakah akan aman-aman saja. Terkait dengan Laser, banyak sekali komen-komen kasar yang beredar didunia maya terutama di Facebook dan juga Twitter, yang intinya ungkapan emosi yang belebihan.

Buat suporter Indonesia tetap kalem aja ya, jangan nyalakan emosimu untuk berbuat yang enggak-enggak. Buat Supoerter yang nanti di Gelora Bung Karno tunjukan bahwa kalian cinta damai.

Selamat berjuang Timnas semoga Sukes.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

2 komentar:

  1. Dokter gigi regional bandung ---> amain, pertandingan sedang berlangsung. kita tunggu hasilnya....

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"