Jogja Tetap Istimewa

|gambar Sunset di tugu Yogya dari Foto Dinding page YOGYAKARTA|Aku sempat nonton tadi cuma gak sempat ambil gambarnya, keenakan nonton|
Apakah Jogja Tetap Istimewa????Hari ini 13 Desember 2010 Warga Jogja memadati Jalan Malioboro, hal ini terkait adanya rapat paripurna DPRD DIY mengenai penetapan Gubernur dan wakil Gubernur dan masalah KeIstimewaan Jogjakarta. Siang tadi jalan Maliboro ditutup bahkan perdagangan pasar belingharjo tidak seramai biasanya, hanya terlihat orang-orang memadati sekitar jalan Malioboro dengan mengenakan berbagai pakaian, diantaranya adalah pakaian adat jawa. Dari banyaknya warga yang demo di jalan Malioboro ada sebagaian warga yang mempertunjukan pentas seni budaya sehingga menarik para wisatawan asing. Demo warga 13 Desember 2010 di Jogja berlangsung aman dan tertib.

Tepuk tangan warga Jogja menggema mengiringi fraksi demi fraksi DPRD DIY yg mendukung PENETAPAN Gubernur & Wakil Gubernur DIY. Dan akhirnya Rapat Paripurna DPRD DIY memutuskan PENETAPAN GUBERNUR & WAGUB DIY. Jogja tetap Istimewa!

Setelah hasil ditetapkan para demontran membubarkan diri dengan tertib, meski sempat terjadi kemacetan namun setelah beberapa saat lalulintas kembali normal. Dengan keputusan hari ini semoga Jogja kembali tenang dengan keIstimewaanya.



salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN

Mata Uang Termahal Di Dunia