Home » , » Malaysia Main Laser dan Petasan

Malaysia Main Laser dan Petasan

Hasil akhir pertandingan Indonesia VS Malaysia 26 Desember 2010 adalah 0-3, tentunya kenyataan ini mengecewakan Indonesia, terlebih bagi para suporter Indonesia. Di wall Facebook isi statusnya kebanyakan uring-uringan. Dibabak kedua pertandingan sempat dihentikan karena Malaysia Main Laser dan Petasan. Sinar laser diarahkan pada penjaga gawang Markus sehingga mengganggu konsentrasi sang penjaga gawang, disaat pertandingan dihentikan nampak perasan meletus ditengah lapangan dan itu tak lain dan tak bukan adalah ulah penonton.

Setelah pertandingan dimulai kembali, saat itulah gawang Indonesia kebobolan dengan nilai 0-3, Malaysia menang deh. Semoga saja dipertandingan kedua kelak Indonesia tampil apik, paling tidak skornya bisa imbanglah.

Gara-gara Laser banyak sekali suporter Indonesia yang geram, banyak komentar-komentar di Wall teman yang aneh-aneh diantaranya:

"kalo malaysia main laser, besok kita main santet, Malaysia main petasan kita besok main bom kalo gak ya gas 3kiloan aja"

"PENonton kecewaaaa..........3 - 0"

"G pow hari nie TIM GARUDA klah 3-0, tp jo salah...
Bsk di GBK GARUDA klahkan HARIMAU GEMBENG 10-0
Amien..."

"MALINGSIA ki marai ESMOSI!!!
Kudu tak uncali mercon ntut owck ben sportere do minggat!!!
Wes NYOLONGAN,g SPORTIF!!!
Marai GARUDA konsentrasi ilang to ki...
Dasar HARIMAU GEMBENG!!!"

"Mboten nopo2 TIMNAS kalah,
Malaysia niku mboten sportif..,mboten gumun kulo yen malingsia menang,
Semangat Indonesia!"

"Haduh aku ngk mau nonton,,melu ketar ketir atiku,kmrin aku ngk liat malah menang terus indo.giliran aku ntn malah bobol terus,,"

"Wkkkkkkkk .. Moco statuse uwong2 neng fb gro2 Indonesia klah dr malingsial ,, marake geli tok.. Ngekek kepingkel pingkel ak .. Hahahaaa"

Gelinya lagi baca dikompas soal komen Jupe ditwitternya: "@juliaperrez sekitar satu jam lalu? Entah serius atau hanya bergurau, ia menulis, "Biarin aja di curang pake laser... Nanti pas tanding di INA. Jupe pake BH doang biar pada buta tuh mata liat gunung kembar gue..."

Dan masih banyak komen aneh lainya dari yang kasar hingga yang menggelikan.

Buat Suporter Indonesia meski Indonesia kalah malam ini namun tetaplah dukung Indonesia dan tetap sportif aja meski kita dicurangi lebih dulu, Tetaplah semangat Tim Garuda, tunjukan pesonamu esok di Gelora Bung Karno.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

1 komentar:

  1. Lost time ditambah jadi 8 mnt gara gara petasan sial! Polisinya nih kurang pengawasan... yakan sob?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"