Serangan Balik XL untuk AS

Masih ingatkah teman-teman bahwa sesungguhnya tangal 20 November 2010 lalu AS menayangkan Iklan barunya yang dibintangi oleh Sule, mengingat beberapa waktu sebelumnya Sule nampak iklan produk XL bersama Bim dan Putri Titian. Hari ini aku Lihat sudah ada Serangan Balik XL untuk AS, bintang iklannya masih Baim. Suasana iklannya masih Bukan Sulap Bukan Sihir cuman NYINDIR aja. Intinya tuh XL pamer kalo tiap harinya gratis 1000 SMS, XL nyindirnya kalo AS itu harus bayar tiap Kali SMS.(Gambar iklannya ada di Kameraku tapi kabel datanya ketinggalan di Jogja, besok deh aku uploadnya)

Diiklan AS sule bilang "Saya kapok dibohongin anak kecil", Diakhir iklan Baim bilang "Yang lain bikin kapok, kan baim udah bilang XL......". Tapi menurutku Serangan Balik XL untuk AS ini biasa aja dan kurang memukul, lebih heboh kala iklan AS yang dibintangin Sule yang muncul tanggal 20 November 2010 silam. Kira-kira ada perlawanan lagi gak ya dari AS untuk XL?

Iklan adalah salah satu bentuk promosi tapi ternyata iklan juga bisa sebagai ajang perang, saling sindir dan saling menjatuhkan seolah tak dianggap melanggar etika. Kalo dulu kala aku belajar tentang iklan, yang gitu-gituan itu termasuk persaingan yang tidak sehat, tapi terserah mereka aja, yang perang mereka jadi kita nonton aja, kalo ada yang perlu diketawain ya ketawa aja, asal jangan ketipu ma anak kecil Iklan. Yang namanya iklan itu semua memang sengaja dibikin semenarik mungkin untuk menarik minat konsumen.



salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

  1. hehe gan ajaring nge blog dunk hehe...good job

    ReplyDelete
  2. @nandy media---> situ aja udah pinter ngeblog kok, masak aku suruh ngajarin....

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN