Sule Iklan AS part II

Tanggal 20 November 2010 ada iklan mengejutkan dari produk AS yang dibintangi oleh Sule karena sebelumnya Sule pernah membintangi produk XL. Pertama diawali oleh sule iklan xl dan sule iklan as kemudian disusul oleh serangan balik xl untuk as dan sekarang ada Sule Iklan AS part II, dimana iklan ini adalah bentuk perlawanan dari serangan balik xl untuk as. Iklan AS yang baru masih dibintangi oleh sule, intinya Iklan kali ini adalah bentuk sanggahan dari pihak AS karena diiklan serangan balik xl untuk as, XL menyindir bahwa AS bayar disetian SMS. di iklan As part II ini Sule bilang kartu AS lebih banyak bonusanya. Edisi iklan kali ini menggunakan kata andalan Sule yang biasa terucap kala bermain di OVJ yaitu kata "OW...Tidak Bisa".

Benar-benar perang Iklan nih antara XL dan AS, kira-kira XL mau bilang apa lagi ya mengingat seranganya udah diserang balik lagi oleh AS. Silahkan perang iklan, penonton siap mentertawakan apa yang layak ditertawakan.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

2 komentar:

  1. hum...bukannya dalam stiap kontrak yg di tanda tangani biasanya pihak pengontrak ndak mengizinkan adanya kontrak yg sama?!uffhh..entahlah kurang seberapa ngerti dunia bisnis..
    tp..terkesan persaingan yg tdk bebas ya,seperti ndak aktif nya kreatifitas dalam memasarkan 'dagangan'nya.itu sih pikiran saya mah..

    ReplyDelete
  2. yah kalo kontraknya udah selesai ya gak masalah,kalo soal saling sindir itu sebenarnya tidak etis...

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"