Posts

Showing posts from December 26, 2010

1 1 2011 Selamat Tahun Baru

Image
2010 sudah tutup dan tak mungkin dapat terulangi, Mari Sambut 2011. 1 1 2011 Selamat Tahun Baru, semoga rencana-rencana teman-teman dapat terealisasikan di tahun 2011 ini. Ini adalah kali pertama aku bermalam tahun baru di Jogja. Tapi tetap gak kemana-mana, cukup duduk menatap layar TV dan juga sesekali memijit-mijit seperangkat alat Internet. Pukul 19.00 WIB aku keluar jalanan sudah nampak ramai, penjual terompet dan kembang api dikerumuni pembeli. Di Kota Jogja suara gemuruh petasan sudah mulai terdengar sejak pukul setengah 12 secara beruntun sambung menyambung dari sudut satu dengan yang lainnya hingga pukul 00.30-an.

Buat teman-teman yang suka berencana ini itu diawal tahun, jangan cuma sekedar rencana belaka tapi wujudkanlah, jangan sampai menambah utang rencana ditahun depannya lagi. Yang ingin berubah, segera berubah, sebenarnya untuk melakukan sebuah perubahan tak perlu menunggu tahun baru, kita bisa lakukan perubahan dan merencanakan sesuatu kapanpun, yang terpenting ada…

AFF 2010 dimenangkan oleh Malaysia

Image
Pertandingan sudah berakhir dengan skor 2-1 untuk Indonesia, meski demikian piala AFF 2010 dimenangkan oleh Malaysia. Pertandingan berjalan lancar dan menegangkan, begitu banyak peluang Indonesia untuk mencetak gol namun cuma 2 gol aja yang berhasil diraih. Skor akhir 2-1 tidak mampu mengantar Indonesia meraih piala karena sebelumnya Indonesia sudah dikalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Apapun hasilnya Timnas tetap sudah tampilkan yang terbaik, tetap terus tingkatkan prestasi, tunjukan bahwa Indonesia memiliki prestasi bola yang tak jelek. Selamat juga buat Malaysia atas kemenganganya.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Babak Pertama Masih 0-0

Image
Final AFF 2010 sudah berlangsung 45 menit dan skor Indonesia VS Malaysia di Babak Pertama Masih 0-0. Bola banyak dikuasai Indonesia, banyak sekali peluang gol namun belum mampu menembus gawang Malaysia, bahkan tendangan pinaltipun gagal. Kesempatan Indonesia untuk menjadi juara AFF 2010 tinggal 45 Menit lagi, akankah Indonesia mampu menembus gawang Malaysia? kita saksikan di babak kedua beberapa saat lagi.


Nampak beberapa artis ditanggkap kamera, diantaranya adalah Lunya Maya yaitu artis yang menghebohkan dengan beredarnya vidio porno yang mirip dengannya, ia nampak mengenakan kaos merah dan di kedua pipinya tergambar bendara merah putih, ada juga Manohara yang sempat menghebohkan Indonesia dengan Malaysia atas masalahnya dengan pangeran Malaysia. Masih banyak lagi yang lain yang diterketahui namanya.

Ayo Timnas tetaplah berjuang, masih ada 45 menit lagi untukmu menjebol gawang Malaysia.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Pemenang Piala AFF 2010,Indonesia VS Malaysia

Image
Dirumah sendiri, menatap layar TV dan sesekali menatap seperangkat alat Internet, Final AFF 2010 sudah berlangsung, siapakah Pemenang Piala AFF 2010,Indonesia VS Malaysia? Babak pertama dimenangkan oleh Malaysia, skornya 3-0. Dibabak kedua ini menentukan siapa pemenangnya, Indonesia atau Malaysia? Penonton di GBK nampak bergelora semangat mendukung timnas.

Pertandingan sudah berlangsung beberapa menit dan nampaknya aman, semoga tidak terjadi kericuhan hingga akhir pertandingan nanti. Dan diwal pertandingan bola nampak dikuasai Indonesia. Selamat berjuang Timnas, semoga sukses.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Final AFF 2010 di GBK Ricuh nggak ya?

Image
26 Desember 2010 pertandingan babak pertama final piala AFF 2010 telah diselenggarakan di Malaysia dengan skor 3-0 untuk Malaysia. Kemarin kala pertandingan di Malaysia sempat dihentikan sejenak karena ada yang iseng main laser dan main petasan pula. Tanggal 29 Desember 2010 pukul 19.00 WIB nanti bakalan diselenggarakan Final AFF 2010 di Gelera Bung Karno. Kira-kira Final AFF 2010 di GBK Ricuh nggak ya? mengingat baru urusan tiket aja udah ricuh, apalagi tragedi laser dan petasan di Malaysia kemarin yang sangat bikin nyolot pendukung TimNas.

Dengan demikian aku jadi tak penasaran siapa yang menang dan kalah nanti, yang bikin aku penasaran adalah bagaimana jalannya pertandingan nanti,apakah akan aman-aman saja. Terkait dengan Laser, banyak sekali komen-komen kasar yang beredar didunia maya terutama di Facebook dan juga Twitter, yang intinya ungkapan emosi yang belebihan.

Buat suporter Indonesia tetap kalem aja ya, jangan nyalakan emosimu untuk berbuat yang enggak-enggak. Buat Supoer…

Malaysia Main Laser dan Petasan

Image
Hasil akhir pertandingan Indonesia VS Malaysia 26 Desember 2010 adalah 0-3, tentunya kenyataan ini mengecewakan Indonesia, terlebih bagi para suporter Indonesia. Di wall Facebook isi statusnya kebanyakan uring-uringan. Dibabak kedua pertandingan sempat dihentikan karena Malaysia Main Laser dan Petasan. Sinar laser diarahkan pada penjaga gawang Markus sehingga mengganggu konsentrasi sang penjaga gawang, disaat pertandingan dihentikan nampak perasan meletus ditengah lapangan dan itu tak lain dan tak bukan adalah ulah penonton.

Setelah pertandingan dimulai kembali, saat itulah gawang Indonesia kebobolan dengan nilai 0-3, Malaysia menang deh. Semoga saja dipertandingan kedua kelak Indonesia tampil apik, paling tidak skornya bisa imbanglah.

Gara-gara Laser banyak sekali suporter Indonesia yang geram, banyak komentar-komentar di Wall teman yang aneh-aneh diantaranya:

"kalo malaysia main laser, besok kita main santet, Malaysia main petasan kita besok main bom kalo gak ya gas 3kiloan…

Indonesia VS Malaysia,Skornya berapa ya?

Image
Kembali lama tak ngblog karena sesuatu, bisa Ol lagi bertepatan dengan hebohnya Indonesia VS Malaysia difinal AFF 2010. Dibabak penyisihan Indonesia menaklukan Malaysia dengan skor 5-1, Difinal Indonesia ketemu lagi sama Malaysia. Kayaknya emang Indonesia dan Malaysia adalah tetanggaan yang saling bersaing, entah itu kisruh perbatasan, klaim ini inu dan lain sebagainya. Kira-kira diFinal nanti Indonesia VS Malaysia,Skornya berapa ya? Skor Indonesia Malaysia adalah ?-?.(ternyata Skornya 0-3, menang Malaysia)

Yang masih ricuh dipertiketan Gelora Bung Karno semoga lekas gak ricuh-ricuh lagi, yang pada nonton bareng hayo sorak rame-rame, yang nonton di TV siapkan cemilanya, yang gak nonton silakan tunggu saja hasil akhirnya nanti.(ternyata Skornya 0-3, menang Malaysia)

Semoga menang untuk Tim Garuda!!!!!!!!!!!!!!

salam hormat dariku,

wong_anTeng