1 1 2011 Selamat Tahun Baru

2010 sudah tutup dan tak mungkin dapat terulangi, Mari Sambut 2011. 1 1 2011 Selamat Tahun Baru, semoga rencana-rencana teman-teman dapat terealisasikan di tahun 2011 ini. Ini adalah kali pertama aku bermalam tahun baru di Jogja. Tapi tetap gak kemana-mana, cukup duduk menatap layar TV dan juga sesekali memijit-mijit seperangkat alat Internet. Pukul 19.00 WIB aku keluar jalanan sudah nampak ramai, penjual terompet dan kembang api dikerumuni pembeli. Di Kota Jogja suara gemuruh petasan sudah mulai terdengar sejak pukul setengah 12 secara beruntun sambung menyambung dari sudut satu dengan yang lainnya hingga pukul 00.30-an.

Buat teman-teman yang suka berencana ini itu diawal tahun, jangan cuma sekedar rencana belaka tapi wujudkanlah, jangan sampai menambah utang rencana ditahun depannya lagi. Yang ingin berubah, segera berubah, sebenarnya untuk melakukan sebuah perubahan tak perlu menunggu tahun baru, kita bisa lakukan perubahan dan merencanakan sesuatu kapanpun, yang terpenting adalah pelaksanaan untuk perubahan itu atau untuk mewujudkan rencana itu.

Sekali lagi selamat menempuh tahun baru 2011, semoga tahun ini bisa menjadi taun yang membaikan bagi aku dan teman-teman semua. Good Luck.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia