Foto-foto Lucu Gayus Tambunan


Palu hakim sudah berdentum, itu pertanda keputusan telah diambil dan alhasil Gayus di Vonis 7 tahun penjara beserta denda 300 Juta. Siapa yang mau protes??? akankah ada banding??? akankah kisah ini tertutup seiring dengan vonis yang telah diputuskan,sehingga membuat pihak-pihak terkait menghela nafas dengan leganya. Kisah kasus ini begitu memukau perhatian bangsa Indonesia, berdasarkan berita yang aku tonton total kekayaan gayus lebih dari 100 M, kalau gaji normal yang sesuai golongannya IIIA itu setara dengan jumlah total gajinya jika ia menjabad 3 Abad. Kalo ditotal-total 3 abad + umur gayus sekarang(31) + 7 = 3 abad lebih 38 tahun, itu berarti usia gayus benar-benar panjang. Berikut adalah Foto-foto Lucu Gayus Tambunan yang aku produksi sambil lihat sidangnya gayus tadi siang.(sementara baru jadi:Gayus Jadi Penyanyi, Gayus Jadi Pembawa Berita, Gayus jadi Ketua Hakim).

Mungkin nanti setelah Gayus Tambunan bebas ia akan jadi penyanyi, setelah 3 hari usai dibebaskan ia akan rilis lagunya,berikut foto gayus jadi penyanyi:


Liriknya gimana ya? gini ajalah:

Sejak namaku terhembus oleh media
Kehebohanpun melanda indonesia
Kabarnya akulah sang mafia pajak

Aku memang kaya, hartaku melimpah
Rumah mewah, apartemen megah
Isi rekening terus melimpah

Apapun terpenuhi, Segalanya tercukupi
Hukum bisa ku beli, Plesiran ke Bali
Hijrah ke Macau, Singgah di Singapore

Olala...Asyiknya...Olala...Nikmatmatnya.....

....(lirik berikutnya nyusul)

Aku bagai ikan teri
Yang berenang-renang
Antara Paus-pausnya Gurita

Disana-sini dicaci maki
Ku dianggap penjahat
Yang terkakap di Indonesia

Olala...Hebohnya...Olala...Hebatnya.....

Setelah puas jadi penyanyi, Gayus Tambunan mencoba terjun dalan dunia jurnalistik karena ia jadi heboh diIndonesia tak lepas dari pemberitaan di media dan ia ingin menjajal profesi sebagai Pembawa Berita disalah satu station TV, Berikut Foto Gayus Tambunan Menjadi Pembawa Berita:


Setelah lega bisa merasakan jadi seorang pembawa berita, ia kembali tertantang untuk menjadi seorang hakim, tepatnya sebagai Hakim Ketua yang mempimpin berbagai sidang selayaknya ia disidang dalam kasus pajak, berikut foto Gayus Tambunan sebagai Hakim Ketua:


Note Blog: Mohon maaf semua gambar yang ada tidak bermaksud melecehkan pihak-pihak tertentu, ini sekedar hiburan belaka. Kepada Gayus Tambunan, semoga menjadi orang baik nantinya dan semoga hukum di indonesia semakin tegak dengan setegak-tegaknya.


salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN

Mata Uang Termahal Di Dunia