Kata-Kata Inspiratif


Akhir-akhir ini malas sekali ngeblog, paling cuman update infolowongan aja terus off dan kemudian tidur kalo enggak ya nonton TV. Akibat nonton TV malam-malam aku jadi sering lihat iklan rokok. Aku memang suka lihat iklan dari pada sinetron atau filmnya, dan yang paling aku suka adalah iklan rokok, Kenapa??? ini bukan karena aku suka ngrokok, tapi karena iklan rokok itu lebih kreatif, dimana iklan rokok tak boleh menampilkan rokoknya atau orang yang sedang merokok tapi orang yang melihat sudah tau kalo itu iklan rokok. ya mungkin karena merek yang disebutkan jadi orang pada tau kalo yang ditonton itu iklan rokok. Yang paling aku suka dari iklan rokok adalah ada beberapa iklan rokok yang mengandung Kata-Kata Inspiratif. Misalnya:

1. Talk Less Do More, Sedikit bicara namun banyak bertindak dan kata ini sedari dulu aku pelesetkan menjadi Talk Less Write More, sedikit bicara namun banyak berkata-kata dalam bentuk tulisan, karena aku tak suka banyak bicara namun suka nulis seperti nulis di blog dll. pepatah bilang tong kosong berbunyi nyaring jadi dari pada cuma banyak bicara emang baiknya kita banyak bertindak saja untuk mendapatkan yang lebih baik.

2. Ada Obsebsi ada Jalan, yang aku suka adalah iklan yang menggambarkan seseorang yang suka music dimana ia tak henti merangkai nada hingga ia tampil diatas panggung. "semua nada adalah kesempatan.....". Kalo ada obsebsi untuk mencapai sesuatu pasti Tuhan akan menunjukan jalan, karena Tuhan maha Tau.

3. Kesuksesan adalah sebuah Keyakinan, iklannya juga seputar kisah bermusic, "music menyatukan.....". Selama ada keyakinan bahwa kesuksesan itu akan datang menghadang, niscaya ia akan benar-benar nyata.

4. Totalitas Sebuah Kualitas. iklanya menggambarkan orang yang sedang berusaha membuat ukiran dengan bahan korek batangan, dengan kayu sekecil itu ia berusaha menghasilkan karya terbaiknya.

5. Taklukan Tantanganmu. iklannya aku gak begitu suka karena berlebihan sekali, yaitu menggambarkan seorang pegawai proyek yang menyelamatkan beton yang hampir jatuh dari alat berat.

Sementara itu yang sudah aku amati dan berasa menjadi sebuah Kata-Kata Inspiratif yang secara tidak langsung menyemangatkanku untuk selalu berusaha menggapai sesuatu yang lebih baik. Ngomong-ngomong soal rokok, aku adalah pembenci asap rokok, jadi sehebat apapun seseorang bila sudah bersahabat dengan rokok terlihat tak menarik lagi bagiku.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Kata-Kata Inspiratif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"