1/19/2011

Mempercantik Blog Fasilitas chating dan Jam

Teman-teman blogger tentu mengiginkan blognya nampak cantik nan sedap dipandang mata sehingga pengunjung terkesan dan betah berkunjung. Agar blog nampak Cantik tentu perlu direhap sedemikian rupa dan ditambahin berbagai asesoris seperti fasilitas chating dan juga jam. Berikut aku akan mengulas kembali tentang Mempercantik Blog Fasilitas chating dan Jam, dimana tema ini sudah aku posting di blog http://tutorialpenting.blogspot.com sedari dulu. Untuk mendapatkan asesoris online itu tak perlu keluar duit alias gratis. Berikut Caranya:

Untuk mendapatkan asesoris itu kunjungi situs berikut:
www.shoutmix.com
www.oggix.com
www.clocklink.com
dll

shoutmix dan oggix adalah tempat perhiasan fasilitas cating, kalo clocklink untuk asesoris jam.
Bagaimana cara memperolehnya?

Caranya gampang banget, anda tak perlu repot-repot tinggal buka alamat situs tersebut dan tentunya teman-teman harus daptar dulu dan tak usa kawatir karena tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis.
Setelah teman-teman mendaftar anda bisa langsung sign in……
Untuk di www.oggix.com anda pasti akan menemukan halaman yang mirip dibawah ini:(maap saya tidak bisa memperlihatkan yang sama coz bicoz gambar ini aku cepret kala computer aku tidak terhubung dengan jaringan internet, jadi yah aku hanya bisa tampilkan yang mirip)


Setelah teman-teman menemukan hal tersebut apa yang harus anda lakukan?
Langsung saja “get it now” dan teman-teman akan diarahkan untuk menempuh beberapa tahap, setelah teman-teman usai melalui tahab tersebut tentunya tahap ditahap terakir anda akan memperoleh kode htmlnya, kemudian dari pada itu langsung saja kopi kode html tersebut ke blog teman, selesei lah sudah.
Untuk www.shuotmix.com juga hampir sama langkahnya……..
Untuk www.clocklink.com
setalah teman-teman buka alamat tersebut teman2 akan temukan halaman yang mirip seperti dibawah ini:


untuk mendapatkanya juga tak jauh beda prosesnya dengan proses di oggix…………..Selamat mencoba... 


salam hormat dariku,
wong_anTeng


NB: postingan ini adalah postingan lama dan sekarang sudah berubah pikiran dimana ngeblog yang penting template simple dan responsive.



Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong