1/13/2011

Tip Mengatasi Rasa Bosan

Bosan alias Bosen bin Jenuh adalah manusiawi, karena semua orang pasti pernah mengalaminya dan pasti ada-ada aja celah dimana seseorang akan merasa bosan. Rasa Bosan bisa melanda siapapun baik yang mempunyai aktivitas ataupun yang tidak mempunyai aktivitas. Orang-orang yang aktivitasnya kerja mungkin akan bosan dengan kerjaannya, orang-orang yang masih kuliah atau sekolah mungkin bosan dengan rutinitas masuk kelasnya, orang-orang yang enggak berkegiatan ataun mengganggur bosan dengan aktivitasnya yang enggak jelas, dan lain sebagainya. Bagaimana cara mengatasinya? terkait Tip Mengatasi Rasa Bosan, berikut opiniku:

Untuk mengusir rasa bosan setidaknya kita tau apa yang kita senangi kemudian lakukanlah, hal ini kita lakukan untuk menghibur diri. Atau setidaknya kita melakukan aktivitas yang membuat semangat kita bangkit lagi. Untuk mengatasi rasa bosan ini sebenar tergantung diri sendiri, dan setidaknya kamu paham tentang dirimu sehingga kamu akan tau apa yang harus kamu lakukan dikala kamu merasa bosan, kamu tau gimana cara menghibur dirimu sendiri. Jika kamu kamu belum tau tentang dirimu, maka kamu perlu merenung kembali untuk memahami dirimu sendiri, sehingga kamu tau apa yang kamu mau dan apa yang baik untukmu.

Kalau aku sendiri paling bosan jika tak terkoneksi Internet, tapi itu bukan berarti bosen-bosenan melulu karena aku masih bisa pergi ke warnet-warnet terdekat sehingga aku-pun tak jenuh lagi. Dengan Internet aku bisa ngeblog,ikut lomba atau kontes, dll. Menulis tulisan inipun adalah bagain dari caraku untuk menghibur diri. Asal kita terus beraktifitas dan berfikir untuk sesuatu yang baik dan lebih baik kayaknya enggak akan ada bosan-bosannya so tetaplah beraktifitas dengan baik dan benar.

salam hormat dariku,
wong_anTeng


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong