2/20/2011

Aku dan BMW

Aku dan BMW, aku adalah asli blogger Indonesia sedangkan BMW adalah Blognya Mbak Widha, siapa Mbak Widha? Mbak Widha itu ya aku yang punya blog http://beritawonganteng.blogspot.com. Gaya hidup online membuat hari-hariku bagaikan hidup didua alam yaitu didunia nyata dan dunia maya, blog adalah salah satu tempat berteduhku kala aku memasuki dunia maya. Sejak pertama kenal diawal tahun 2009 hingga kini aku semakin dekat saja, bagai dua sejoli yang tak terpisahkan. Sehari saja tak posting rasanya resah dan gelisah, entah penting gak penting yang penting posting terus pantang nonupdate. Bagi orang-orang yang gak suka nulis, gak demen beropini, enggan berkarya dan gak punya blog tentu kecanduanku dengan yang namanya blog ini dianggap sesuatu yang konyol, alay, lebay, buang-buang waktu, menghambur-hamburkan uang buat beli pulsa internet atau biaya warnet kala koneksi sendiri abis kuotanya, gak menjamin kehidupan berkarir dan lain-lainya. Tapi inilah aku dan kesukaanku, apa mau dikata, ngeblog tetaplah berlanjut dan terus berjalan. Aku dan Blog akan selalu berteman dan aku semakin hari semakin suka alias gak ada bosan-bosannya bahkan dengan ngeblog bisa menghilangkan rasa bosanku. Kenapa aku menyukai blog? Karena ada banyak manfaat yang aku dapati dari ngeblog dan yang jelas ngeblog itu menyenangkan.


1.Tempat berbagi
Blognya Mbak Widha (BMW) ini memang sifatnya personal dan tak terbatas tema, semua yang ada di blog ini bisa diakses secara terbuka oleh siapa saja dan semoga ada yang bermanfaat untuk teman-teman.

2.Tempat kreatifitas
Blog bisa menjadi wadahku untuk berkreatifitas, entah itu dalam bentuk tulisan atau gambar, atau apapun. Yang jelas Blognya Mbak Widha (BMW) ini adalah tempatku Melewati Hari Penuh Kata, apapaun rangkaianya itulah karyaku.

3.Tempat belajar
Dengan Blognya Mbak Widha (BMW) ini aku bisa belajar merangkai kata menjadi kalimat hingga paragraph bahkan beberapa paragraph atau yang disebut artikel. Sehingga dengan semakin rajin merangkai kata aku berharap akan semakin lihai merangkai artikel dan bahkan merangkai sebuah buku.

4.Tempat cari uang tambahan
Blog memang bukan tujuan utamaku untuk mencari uang tapi selama aku ngeblog memang aku pernah mendapatkan sejumlah uang, meski tak seberapa tapi lumayan buat ongkos pulsa internet.

5.Tempat update
Dikala aku ingin menulis segala sesuatu yang lagi hot maka otomatis aku harus update segala informasi baik dari TV, Koran, atau internet, jadi secara tidak langsung blog telah memancingku untuk update beragam informasi.

Blog http://beritawonganteng.blogspot.com ini dulunya berjudul BERITA_wongANteng namun sejak tanggal 19 Febuari 2011 judul blognya berubah menjadi ‘Blognya Mbak Widha (BMW)’, ini adalah salah satu wujud bahwa blog membuatku terus berfikir dan menghasilkan suatu perubahan, selalu terpacu untuk terus berkreasi alias pikiran tidak statis. Jadi boleh dikata blog adalah otak keduaku yang bisa dikomsumsi public.

Postingan ini sekedar wujud berbagiku bersama Blog Chika terkait aku dan blog.


bersama


salam hormat dariku,

widhawati

Related Posts

2 komentar:

  1. ^^
    pagi mba widha
    makasih ya dah ikutan give away chika^^

    chika catat jd peserta :D

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong