Bahaya Pembajakan Akun Facebook

Beberapa hari ini telah Marak link spam di facebook, banyak orang yang telah menjadi korban link spam, buat akun-akun yang terjebak oleh link spam bisa jadi akunnya telah dibajak untuk itu segera ganti pasword dan amankan data-data pribadi dan kalo bisa jangan mengisikan data-data pribadi seperti nomer hp atau alamat lengkap atau mungkin gambar-gambar pribadi yang sekiranya bisa merugikan diri sendiri. Salah satu Bahaya Pembajakan Akun Facebook adalah sang pembajak menggunakan akun untuk aktivitas penipuan, seperti yang banyak diberitakan bahwa sang pembajak menggunakan akun/data orang yang dibajak untuk menipu dengan modus menjual barang-barang mewah dengan harga murah.

Untuk itu waspadalah dan hati-hati saja, jangan sampai terjebak dalam link-link spam yang tak bertanggung jawab. Bila ada tawaran jual beli barang secara online baiknya cek dulu keberadaanya, benar tidaknya, sehingga jauh dari penipuan, jangan terburu-buru kirim uang bila segala sesuatunya belum jelas. Sebagai salah satu pengguna facebook aku turut prihatin atas aksi-aksi nakal yang marak seperti saat ini, Semoga semua aman-aman saja.

salam hormat dariku,

widhawati

Related Posts

Bahaya Pembajakan Akun Facebook
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"