Butuh Uang Untuk Mencari Uang

"Butuh Uang Untuk Mencari Uang", itulah yang dinamakan dengan modal. Banyak yang bilang bahwa uang itu bukanlah modal utama untuk kita menghasilkan uang, tapi nyatanya meski itu sepeser yang namanya uang tetap dibutuhkan dalam rangka mencari uang. Besar kecilnya uang untuk mencari uang itu tergantung bahan pokok yang akan digunakan. Apakah mau menggunakan bahan pikiran/ide, atau menggunakan bahan tenaga? Yang pasti mudah adalah menggunakan bahan utama uang. Namun sayangnya cara yang paling mudah ini tak sembarang orang yang bisa melakukanya karena banyak orang Indonesia yang mengaku tidak beruang.

Maka dari pada itu, untuk yang ngaku tidak punya uang silakan gunakan akal pikiran, kemampuan serta tenaga kita untuk mencari uang karena dengan mengandalkan itu paling tidak bisa memperkecil modal uang untuk mencari uang. Bagi yang beruang ide, kemampuan serta tenaga bisa datang dengan sendirinya. Bagi orang yang ngakunya tidak beruang maka pikirkanlah untuk menjual ide,kemampuan bahkan tenaga untuk bisa menghasilkan uang.

Kalo pengen aman, jadilah PNS, pegawai BUMN, pegawai Bank atau lainya yang katanya kesejahteraanya terjamin. Tapi kalo masuknya lewat jalur pintu suap, itu berarti kembali lagi bahwa Butuh Uang Untuk Mencari Jabatan Uang.

"Butuh uang untuk mencari uang, itulah yang disebut modal
Yen ura wani modal isa-isa uripe dadi modal-madul
Yen Uripe Modal-Madul iku jenenge urip-uripan
Hidup Enggan Matipun tak Mau"

salam hormat dariku,

widhawati

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+