Home » » Daya Tarik Kombinasi dalam Iklan

Daya Tarik Kombinasi dalam Iklan

Kelanjutan dari daya tarik Spiritual adalah Daya Tarik Kombinasi, jadi kali ini akan membahas Daya Tarik Kombinasi dalam Iklan. Daya Tarik Kombinasi adalah daya tarik perpaduan dari berbagai daya tarik, yaitu perpaduan dari daya tarik selebritis, daya tarik humor, daya tarik rasa takut, daya tarik kesalahan, daya tarik musik, daya tarik komparatif, daya tarik rasional, daya tarik emosional dan daya tarik seks. Banyak perusahaan yang menggunakan daya tarik ini untuk menarik perhatian penonton karena alasan bahwa daya tarik kombinasi mempunyai kemampuan sinergi tersebut. Iklan dibawah ini menggunakan daya tarik kombinasi, yaitu daya tarik menjual langsung, daya tarik selebritis dan daya tarik spiritual.



Gambar ini mah sama dengan contoh yang kemarin kala Daya Tarik Spiritual, aku sungguh malas tak sempat cari contoh lainya. Bila butuh promosi silakan melalui Jasa Review Murah di BMW, Promosinya Sederhana tapi Jelas!

salam hormat dariku,

widhawati

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"