Daya Tarik Seks dalam Iklan

Hari ini acaranya kembali posting dalam tema Daya Tarik Iklan untuk melanjutkan Daya Tarik Emosional yang sudah aku posting beberapa hari lalu. Kali ini memasuki area Daya Tarik Seks dalam Iklan. Daya tarik seks mempunyai suatu daya tarik perhatian awal dan daya tarik perhatian dalam periode yang lama. Daya tarik seks biasanya menggunakan model atraktif dan pose yang propokatif. Daya tarik seks lebih sering mendapat tanggapan negatif jika tidak sesuai dengan materi yang diiklankan. Iklan dengan daya tarik seks sering kali melanggar etika atau melanggar tuntunan agama. Terbukti iklan dengan daya tarik seks kurang berhasil dalam penjualan dibanding iklan dengan daya tarik yang lainnya. Berikut ini adalah salah satu contoh iklan yang mengandung unsur seksi, dan pastinya dipernah lihat:


Sang bintang Iklan aja imagenya udah bintang yang seksi sehingga iklan yang dibintangipun cenderung seksi juga alias terkandung unsur daya tarik seks didalamnya. Sekiranya sudahlah, aku sudah mentoq tak ada stok kata lagi untuk memperpanjang postingan ini, bila butuh promosi di Internet bisa gunakan Jasa Review Murah di BMW, promosinya Jelas!

salam hormat dariku,

widhawati

Related Posts

Daya Tarik Seks dalam Iklan
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"