Daya Tarik Selebritis (STRATEGI DAYA TARIK IKLAN )

Blognya Mbak Widha akan menyambung postingan yang sebelumnya yaitu seputar STRATEGI DAYA TARIK IKLAN, salah satunya adalah Daya Tarik Selebritis. Produk atau merek dapat menonjol dalam periklanan salah satunya menggunakan daya tarik para figur masyarakat. Figur masyarakat tersebut dapat seorang tokoh, bintang TV, aktor, aktris, atlet, ilmuwan dan sebagainya. Selebritis adalah pribadi (tokoh, aktor, aktris, intertainer, atlet) yang dikenal masyarakat untuk mendukung suatu produk. Pengiklan atau agensi iklan membayar besar kepada selebritis yang sesuai dengan pasar sasaran dan berharap dapat mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen terhadap produk yang diiklankannya. Misalnya, sikap dan persepsi konsumen terhadap kualitas menjadi lebih sempurna setelah mendapat dukungan dari selebritis. Pertimbangan lain menggunakan selebritis berkait dengan popularitasnya, kemenarikan secara fisik, kredibilitasnya, profesinya, status kepemilikan terhadap perusahaan tersebut, pemakai merek tersebut, nilai-nilainya dan resiko kontroversinya.

Contoh iklan yang menggunakan daya tarik selebritis adalah gambar dibawah yang menggunakan gambar artis Nikita Willy tetapi sayang dalam iklan ini tidak dicantumkan alamat jelas perusahaannya jadi meski memakai daya tarik artis bisa aja masyarakat tidak percaya.




Bila butuh promosi via internet bisa melalui Jasa Review Murah di BMW, Promosinya sederhana tapi Jelas!


salam hormat dariku,

widhawati

Daya Tarik Selebritis (STRATEGI DAYA TARIK IKLAN ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"