3/02/2011

Membuat Postingan Rutin Terjadwal di Blogger Baru

'Blognya Mbak Widha' kali ini akan membagi tip sederhana terkait tutorial blog yaitu bagaimana cara Membuat Postingan Rutin Terjadwal di Blogger Baru. Terkadang kita tak setiap hari bisa posting entah itu karena sibuk atau memang karena malas, sehingga itu membuat tampilan blog kita tak rutin postingnya. Untuk sekedar membuat blog kita nampak rutin terjadwal padahal enggak, itu mudah saja. Bagaimana caranya untuk Membuat Postingan Rutin Terjadwal di Blogger Baru? simak yang mudah berikut ini:

Setelah teman-teman selesai mengetik artikel contentnya jangan langsung klik publis atau terbitkan enteri. Silakan klik Opsi Enteri (letaknya di pojok kiri kolom posting)



Setelah itu aturlah tanggal dan jam tayang sesui keinginan kemudian baru klik publis atau terbitkan enteri. Di daftar enteri akan muncul daftar postingan-postingan yang sudah terjadwal.



Dengan demikian jika suatu saat teman-teman lagi banyak ide dan bisa menghasilkan puluhan artikel dalam sekali duduk dan tak ingin memunculkannya dalam tempo yang sama maka teman-teman bisa pakian cara ini untuk menyiasatinya dan demikian positingan tetep nampak rutin biarpun sebenarnya tidak demikian. Semoga yang sederhana kali ini bermanfaat. semoga sukses dah...

salam hormat dariku,
widhawati

Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong