Menghilangkan Tanggal Posting di blogger


Blognya Mbak Widha adalah milik Mbak Widha dan blog kamu ya punyanya kamu, mau ditampilin seperti apa ya suka-suka yang punya. Dan terkadang ada beberapa blogger yang memang tidak ingin menampilkan tanggal postingan dipublis. Kalo aku sendiri sih tak keberatan menampilkan tanggal postingan tapi aku mau berbagi seputar cara Menghilangkan Tanggal Posting di blogger. Bagaimana melakukannya? Segera login ke akun blogger teman, kemudian ambil posisi edit HTML dan kemudia centang kotak kecilnya dan jangan lupa tiap kali melakukan edit HTML backup dulu kodenya agar nanti kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan alias kegagalan dalam mengedit teman-teman tak kerepotan. Langkah berikutnya:

cari h2.date-header { jika sudah ketemu tambahkan visibility: hidden; diantara kode tersebut. lihat contoh kodenya dibawah:

h2.date-header {
margin:.3em 0 0;
padding:0;
font-size:80%;
color:#777;
height: 0px;
visibility: hidden;
}

Dengan menghilangkan tanggal di postingan blogger maka pengunjung tak pernah tau apakah postingan itu baru atau udah jadul. sehingga rajin atau tidaknya posting tak tercium oleh pengunjung. Cara ini tidak saya pakek di blog saya karena saya ingin rajin tidaknya saya posting bisa terlihat oleh para pengunjung blog Blognya Mbak Widha ini gitu. Dan lihat saja betapa tidak rajinnya saya memposting karena tidak tiap hari ada postingan muncul selalu saja ada celah dimana saya kilaf tidak ngapdate. OK, selamat mencoba aja dah....


salam hormat dariku,

widhawati

Related Posts

Menghilangkan Tanggal Posting di blogger
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Anonymous
March 24, 2012 at 8:29 AM delete

Kurang jelas petunjuknya. Not helped. but, thanks anyway.

Reply
avatar

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"