Menjual langsung (Straight Sell) dalam Strategi Merancang Gaya Iklan

Blognya Mbak Widha melanjutkan postingan yang kemarin mengenai STRATEGI MERANCANG GAYA IKLAN yang aku rencakan dibahas satu persatu jadinya postingan ini akan membahas mengenai Menjual langsung (Straight Sell) dalam Strategi Merancang Gaya Iklan. Gaya menjual langsung ini banyak dipakai oleh pengiklan karena seolah-olah langsung menyuruh konsumen untuk membeli produk. Gaya menjual langsung tertuju pada informasi produk atau jasa. Gaya ini sering kali digunakan bersamaan daya tarik rasional, yang memfokuskan pesan pada produk atau jasa dan manfaat dan/ atau atribut spesifiknya.

Iklan Daihatsu Zebra menggunakan gaya menjual langsung, yaitu dengan menampilkan anjuran langsung yang dinyatakan oleh Mat Solar ” Lets Go”. Iklan ini juga diperkuat dengan daya tarik rasional bahwa Daihatsu Pick Up adalah Jagonya Pick Up. Iklan tersebut ditunjukkan pada Gambar dibawah ini:



Iklan diatas sering terlihat dipinggir-pinggir jalan beberapa waktu silam. Butuh promosi via internet? bisa melalui Jasa Review Murah di BMW, promosinya sederhana tapi Jelas!

salam hormat dariku,

widhawati

Related Posts

Menjual langsung (Straight Sell) dalam Strategi Merancang Gaya Iklan
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"