Strategi Brand Image,Strategi Positioning,Strategi Resonansi

Strategi Brand Image. Sebuah merek atau produk dimaksudkan untuk membentuk suatu citra tertentu melalui periklanan. Strategi dimaksudkan agar konsumen dapat menikmati keuntungan psikologis dari sebuah produk selain keuntungan keuangan yang mungkin ada. Biasanya berorientasi pada simbol kehidupan. Strategi positioning dimaksudkan untuk menempatkan sebuah produk untuk mendapatkan posisi yang baik dalam benak konsumen. Merek yang telah memiliki posisi mapan dalam benak akan menjadi faktor pengaruh yang kuat pada saat konsumen memerlukan solusi. Biasanya mengunakan kalimat-kalimat positioning yang unik.

Strategi Resonansi tidak berfokus pada dan citra merek, tetapi lebih berfokus pada situasi atau kondisi yang ditemukan yang menguatkan pengalaman hidup konsumen.

Strategi Brand Image:



Strategi Positioning:


Strategi Resonansi:


Sekiranya sekian cukup dan bila butuh promosi via internet silakan gunakan Jasa Review Murah di BMW, promosinya sederhana tapi Jelas!

salam hormat dariku,

widhawati

Strategi Brand Image,Strategi Positioning,Strategi Resonansi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"