STRATEGI MERANCANG GAYA IKLAN

Gaya Tarik Iklan Telah usai kini cari tema baru yaitu STRATEGI MERANCANG GAYA IKLAN. Iklan merupkan alat komunikasi pemasaran yang mempunyai berbagai gaya yang tak jauh-jauh dari kehidupan sehari-hari. Gaya-gaya iklan antar lain menjual langsung, potongan kehidupan, gaya hidup, fantasi, citra, musik, simbol kepribadian, keahlian teknis, bukti ilmiah, bukti kesaksian, demonstrati, perbandingan, animasi, humor dan kombinasi. Dimana masing-masing strategi akan diposting satu persatu di Blognya Mbak Widha.

Jadinya postingan kali ini cukup sekian, kok cuma begini doang? bukannya gak niat emang kalo tema ini dibahas keseluruhan nanti jadinya kepanjangan tapi kalo dibahas satu-satu ya kependekan, tapi dari pada kepanjangan mending kependekan deh. Lagi pula saat ini aku lagi proses menyusun buku seputar blog jadi aku tak bisa panjang-panjang ngeblognya karena pikiran terbelah-belah, semoga penyusunan buku seputar blog segera kelar dan dapat diakses oleh sobat blogger dimana aja.

salam hormat dariku,

widhawati

STRATEGI MERANCANG GAYA IKLAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"