Strategi Preemtive dan Unique Selling Proposition Pesan Iklan.

Strategi preemtive serupa dengan strategi generik, tetapi menonjolkan superioritasnya. Strategi yang digunakan adalah menonjolkan superioritasnya dengan pernyataan yang unik. Meskipun demikian, jangan melebih-lebihkan manfaat produk dengan mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya, bila hasilnya tidak sesuai hanya akan mengecewakan konsumen sehingga konsumen tidak akan membeli lagi dan justru akan merugikan usaha binis.

Strategi Unique Selling Proposition berorientasi pada keunggulan atau kelebihan produk yang tidak dimiliki oleh produk saingannya. Kelebihan tersebut juga merupakan sesuatu yang dicari atau dijadikan alasan bagi konsumen untuk menggunakan suatu produk. Produk dibedakan oleh karakter yang spesifik yang membuat suatu merek tersebut unik.

Sekian cukup dan bila butuh promosi via internet silakan dengan Jasa Review Murah di BMW, Promosinya sederhana tapi Jelas!

salam hormat dariku,

widhawati

Strategi Preemtive dan Unique Selling Proposition Pesan Iklan. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"