Tip Menghadapi Tawaran Menggiurkan

Siapasih yang gak kepincut dengan iming-iming duit banyak, pendapatan berlimpah, rekening padat hanya dalam sekejab, untung bermilyar-milyar dalam jangka beberapa jam dan tawaran yang bikin ngiler lainya. Internet adalah dunia Maya yang tak luput dari tawaran yang menggiurkan. Sebagai blogger ala kadarnya yang setiap hari gentayangan didunia maya Mbak Widha akan berbagi Tip Menghadapi Tawaran Menggiurkan, ini hanyalah opini pribadi yang sekiranya dapat membantu teman-teman untuk terhindar dari tipuan. Simak yang sederhana dibawah ini:

1. Jangan Mudah Percaya (ini bukan berarti berprasangka buruk, yang aku maksud adalah waspada)

2. Selidiki dulu bobot, bibit, bebetnya ( ini bukan berarti mau nikah, yang aku maksud adalah perlajari seluk beluk bisnis yang ditawarkan itu)

3. Ambil jika memang itu legal dan halal ( ini bukan berarti mau makan, yang aku maksud adalah segala sesuatu yang tidak syah dan haram bakalan tidak berkah)

Intinya adalah jangan mudah percaya, tergoda dan jangan pula gampang tergiur, bahasa marketing memang dibikin semenarik mungkin agar menarik perhatian. Pelajari dulu asal mula, sistemnya, prospek kedepannya, apakah teman-teman bisa menjalankannya dan semua yang terkait didalamnya jika teman-teman tertarik suatu tawaran. Contoh simplenya adalah model-model tawaran menggiurkan didunia nyata seperti DBS dan lainnya yang menggunakan sistem MLM dengan tawaran yang menggiurkan, toh nyatanya banyak yang terhenti ditengah jalan. Didunia maya juga banyak bisnis-bisnis model MLM, dengan bahasa yang menurut aku lumayan berlebihan kalo basa gaulnya bisa dibilang lebay. Contohnya:

*BISNIS ... TANPA MODAL BESAR, TANPA HUTANG BANK, Untung bermilyar-milyar ....

*Cara Gila Jadi ...

*Harganya hanya 750.000 anda mendapatakan ...., Tapi tunggu dulu Jika anda pesan hari ini hanya 500.000, Bahkan jika pesan sebelum 2 X 24 jam anda cukup membayar 250.000 saja.

* dllnya

Aku suka dunia marketing telebih berkaitan dengan promosi dan juga iklan, bahasa iklan memang dituntut menarik agar banyak orang yang tergoda. Semoga teman-teman tak mudah tergoda dengan Tawaran Menggiurkan yang belum tentu kebenaranya!

salam hormat dariku,

widhawati

Comments

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Simple Tapi Tetep Produktif & Kreatif Dengan Yang Ringan Nan Tahan Lama Seperti ASUS Eeebook E202!

Mata Uang Termahal Di Dunia