Anggota DPR Buka Situs Porno Kala Sidang Paripurna

Lagi-lagi Anggota DPR bikin heboh, gimana enggak heboh lahwong Anggota DPR Buka Situs Porno Kala Sidang Paripurna, Bener enggak bener, yang jelas benar, emang kelakuanya enggak bener! Dibalik kegigihan sebagian Anggota DPR untuk membangun gedung baru demi kinerja mereka tapi lihat saja potret salah satu anggota DPR yang tega membuka situs porno, udah gitu bukanya waktu sidang paripurna? udah gitu dari partai PKS, dimana Menteri Komunikasi dan Informasi adalah dari PKS yang gencar akan menutup situs-situs porno yang ada di Indonesia. Tapi Yang terjadi-terjadilah, Sidang PARIPORNO, sungguh terlalu memalukan! Berikut cuplikan alasan sang pelaku Anggota DPR dari fraksi PKS atas nama Arifinto terkait pembukaan situ pornonya:

Anggota DPR dari PKS Arifinto yang tertangkap kamera sedang menonton video porno saat rapat paripurna DPR, mengaku jika ia membuka e-mail miliknya karena jenuh mengikuti rapat paripurna.

Arifin mengatakan, ia sudah biasa membuka e-mail saat rapat di DPR. Karena dengan membuka e-mail, bisa membantu pekerjaannya.

"Saya rasa, kan saya biasa buka e-mail pada waktu rapat, membantu pekerjaan tidak ada masalah," katanya.

Arifin juga tetap menampik tudingan jika ia sengaja menonton video porno. Ia menonton video porno secara tidak sengaja, karena membuka link yang dikirimkan seseorang kepadanya.

"Pada waktu saya membuka e-mail, beberapa detik saya membuka, saya dijepret. Seolah-olah sampai kiamat saya nonton," elak Arifinto.


(yang berhuruf miring diatas aku ambil dari detiknew:http://www.detiknews.com/read/2011/04/08/195024/1612267/10/sensor-situs-porno-menkominfo-dibobol-kader-pks-sendiri)

Dari cetakan miring diatas itu berarti bahwa Anggota dewan tersebut biasa internetan dan buka email kala RAPAT, dengan alasan membantu pekerjaanya, emangnya RAPAT di DPR itu sebenarnya ngapain sih???Seperti apa RAPAT nya???

Ia juga mengaku jenuh mengikuti rapat, tapi jenuhkah ia menerima gaji tiap bulannya? Kalo ia jenuh itu menunjukan ia gak punya ide atau gagasan apapun dalam rapat itu, sesuai dengan jabatanya Anggota DPR=Dewan Perwakilan Rakyat tapi wakil macam apa itu ide aja gak punya, malahan internetan, ngeporno lagi.

Ia juga berdalih tidak sengaja membuka link kiriman seseorang???? kalaupun benar gak senganja:jangan klik sembarangan pak, udah tau banyak link spam masih aja asal klik. Coba kalau bapaknya rapat dengan baik dan benar tanpa buka ini itu, klik ini inu, pastinya segala bentuk ketidak sengajaan itu tidak akan terjadi.

Lain dalih sang anggota DPR lain pula ungkapan sang potografer yang memergokinya, menurut sang potografer pak Arifinto bukan membuka email tapi buka folder??http://www.detiknews.com/read/2011/04/08/184625/1612223/10/fotografer-lihat-politisi-pks-arifinto-buka-folder-bukan-email?nd992203605?? mana yang benar? yang benar kelakuan bapaknya yang buka situs porno saat sedang rapat itu tidak bener dalam etika jawa disebut SARU (urauSA ditiRU).

Terkait dengan situs porno, kalau hanya sekedar pemblokiran aja tidak cukup pak mentri! karena masih bisa dibobol! penanaman kesadaran masyarakat itu juga diperlukan! Dan semua kembali kepada diri pribadi masing-masing aja, mari jaga diri sendiri dari pornografi, terapkan gaya ngenet sehat tanpa harus melihat situs-situs pembangkit syahwat.



((Postingan ini tidak bermaksud menjelekan pihak manapun, cuma sekedar mengulas sesuai yang beredar dimedia (takutnya diblokir ntar))

salam hormat dariku,

widhawati

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN