Malinda Dee, Selly dan Umar Patek

Bila teman-teman menyimak berita akhir-akhir ini pasti sudah mendengar nama-nama yang heboh saat ini yaitu Malinda Dee, Selly dan Umar Patek, dimana ketiganya adalah tiga aktor kegelapan dari bidang yang berbeda-beda. Malinda Dee adalah ahli dibidang penggelapan dana nasabah alias pencucian uang, dimana Malinda adalah salah satu pengawai Citybank yang mempunyai aset bermilyar-miyar, mobil mewahnya saja lebih dari satu, melinda dee merupakan sosok wanita cantik nan seksi. Selly Yustiawati adalah ahli dibidang penipuan, dengan wajahnya yang cantik ia bisa pengelabuhi korbannya dengan mudahnya, bahkan ia juga lihai melakukan penipuan via jejaring sosial seperti facebook, Selly ditangkap di Bali. Umar Patek adalah ahli merancang bom, dan diduga ia terlibat dalam kasus bom Bali,Umar Patek telah menjadi buronan diberbagai negara, kabarnya dulu ia tewas di Filipina namun berita terkini mengabarkan ia tertangkap di Pakistan.



Foto Malinda Dee


Foto Selly Yustiawati


Foto Umar Patek

Kebanyakan orang yang bikin heboh mempunyai latar belakang yang pendiam nan tertutup serta baik hati, tapi pastinya tak semua orang yang pendiam nan tertutup itu memendam bakat kejahatan. Terkait dengan penipuan-penipuan itu Ada istilah "Laki-laki Semakin Kaya semakin Nakal, Wanita semakin Nakal Semakin Kaya". Terkait dengan teroris tau ah serem. Semoga Indonesia semakin aman dan nyaman dengan dikaruniai ahli-ahli diberbagai bidang dalam hal yang positif.




salam hormat dariku,

widhawati

Malinda Dee, Selly dan Umar Patek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"