Tragedi Istriku Lelaki Kisah Umar-Icha

Dunia ini memang penuh misteri, banyak sekali kejadian yang aneh, menyedihkan namun bisa juga dianggap lucu, seperti yang sedang hot periode april 2011 yaitu Tragedi Istriku Lelaki Kisah Umar-Icha, Sungguh ini kisah yang mengherankan!!! Konon kisahnya sang umar mengenal Icha yang telah menjadi Istrinya itu di jejaring sosial facebook. Sang Icha mengaku pernah jadi pramugari di Sriwijaya Airline. Seiring berjalannya waktu keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubunganya dipelaminan dan akhirnya menikah, tapi enam bulan setelah menikah yang terjadi-terjadilah, sang Icha ternyata lelaki.




Sang umar sebenarnya mulai curiga semenjak malam pertama karena sang Icha tidak mau diajak hubungan suami-istri dengan alasan sakit perut. Hubungan suami-istri baru dilakukan setelah dua minggu menikah dengan aturan main sang umar tidak boleh pegang ini itu sembarangan, dimana sang Icha masih mengenakan pakaian lengkap dan berjilbab dan lampu dalam keaadaan mati.

Wargapun juga curiga karena sang Icha tingkahnya seperti lelaki dan jenggotnya kadang terlihat jelas. Alhasil kisah sebenarnya pun terungkap dan ternyata setelah diperiksa memang sebenarnya Icha adalah seorang lelaki dengan nama aslinya adalah Rahmat Sulistiyo.

Kenapa bisa bisa menikah, jika memang Icha itu lelaki? karena sang Icha melakukan pemalsuan Identitas, konon kisahnya Sang Icha menggunakan orang tua palsu dan data palsu, kala menikahpun ia hanya datang dengan orang tua palsu tanpa sanak kerabat, dan ternyata sang penghulupun diduga palsu karena sang penghulu tidak terdaftar di KUA sehingga pernikahan Umar-Icha meski ada buku nikahnya tapi tak terdaftar di KUA.

Terkait dengan pengakuan Icha yang mengaku bahwa ia adalah mantan pramugari di Sriwijaya, Pihak Sriwijaya Airline mengkomfirmasikan bahwa sepanjang 2003 hingga saat ini tidak ada pramugari atas nama Fransisca Anastasya alias Icha.

Tragedi Istriku Lelaki Kisah Umar-Icha ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih teliti sebelum menikah karena dijaman yang semakin canggih ini apapun bisa dimanipulasi termasuk jenis kelamin, apalagi sekedar identitas.

*tulisan ini aku buat atas dasar menonton berita di Tv terkait Tragedi Istriku Lelaki Kisah Umar-Icha.

salam hormat dariku,

widhawati

Tragedi Istriku Lelaki Kisah Umar-Icha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"