Vidio Briptu Norman Gaya Shahrukh-Khan

Demam Sinta Jojo yang menghebohkan Indonesia melalui you tube ternyata masih terus berlanjut dengan munculnya pelaku-pelaku baru diantaranya adalah vidio seorang polisi dari Gorontalo yakni Briptu Norman Kamaru yang melypsinc lagu berjudul 'Chaiyya-chaiyya'yang dipopulerkan penyanyi India, Shahrukh Khan. Dalam vidio itu nampak Briptu Norman dengan seragam coklatnya berlagak layaknya artis Bollywood yang sedang melakukan adegan menari dan menyanyi, dibelakangnya nampak jelas temannya sedang bermain hp. Kenapa Vidio Briptu Norman Gaya Shahrukh-Khan bisa terkenal?Berikut adalah alasan versi Blognya Mbak Widha (BMW):

Yang menjadikan Vidio Briptu Norman Gaya Shahrukh-Khan bisa terkenal adalah adanya kontrofersi karena si Norman posisinya sebagai polisi, dalam kondisi berseragam dengan pedenya ia beraksi dan inilah yang dianggap rancu oleh masyarakat karena si Norman dianggap tidak profesional dalam bekerja. Polda Gorontalo pun geram dan hendak memberikan sanksi kepada Briptu Norman, karena perbuatan Norman dianggap menyimpang. Namun lambat laun sanksi-pun dibatalkan karena banyak respon positifnya. Tanggapan masyarakat pun beragam, ada yang mengganggap itu adalah ketidak profesionalan dalam bekerja, tapi ada pula yang menganggap itu adalah wajar, sebuah expresi untuk menghibur diri.

Berikut adalah Vidio Lucu Brimop Gorontalo- Briptu Norman Kamaru:



Maukah anda menyusul ketenaran Briptu Norman? peluang masih ada asal anda mempunyai baju dinas. Mungkin anda yang berprofesi sebagai guru bisa lypsinc lagunya doraemon jangan lupa kenakan seragam dinasnya, yang kerja di KAI sambil nunggu jadwal kereta datang atau yang lagi nyetir kereta bisa sambil lypsinc lagunya Sinchan. Taruhanya cuma dua kok, yaitu anda tenar atau anda disanksi!!!!(paragraf paling terakhir hanyalah sekedar gurauan semata, bukan untuk dipraktekan secara nyata!!!)





salam hormat dariku,

widhawati

Comments