Home » » Cuma Review Dapat Duit !!!

Cuma Review Dapat Duit !!!

Cuma Review Dapat Duit !!! Siapa yang mau??? Beberapa waktu silam aku pernah bikin postingan seputar adreviewcamp, postingan kali ini cuma sedikit mengulas saja karena dari postingan tersebut ada beberapa komen yang menanyakan tentang bagaimana cara untuk mereview? kapan kita tau ada job? bagaimana cara agar dapat job? Sebenarnya aku juga masih baru gabung di adreviewcamp. Untuk mereview itu sama halnya kita membuat postingan hanya saja postingan itu harus dibuat sesuai order yang klasifikasinya sudah ada di menu my review di adreviewcamp. Lalu kapan kita tau ada job? ya biasanya pemberitahuan itu sudah ada diemail, sering-sering cek email aja. Terus gimana agar dapat job? kalau masalah dapat job nya itu ibaratnya random alias suka-suka yang mau order review. Perlu diketahui bahwa di adreviewcamp ada banyak blogger untuk itu traffik blog perlu ditinggkatkan, kualias postingan perlu dimaksimalkan agar tidak kalah saingan.

Buat teman-teman blogger yang belum gabung silakan klik gambar dibawah dan kemudian daftarkan diri segera.

Paid Review Indonesia

Kemarin aku juga baru menambahkan blog baru aku yang beralamatkan di www.widhawati.blogdetik.com dengan harga 20.000 dan ternyata kemarin ada yang order, dan hari ini sudah aku buat reviewnya semoga yang order puas. Sebenarnya cuma ise aja masukin blog baruku karena secara logika usia blognya baru 1 bulan lebih beberapa hari alias belum genap 2 bulan. Ya itulah enaknya gabung di adreviewcamp, pendaftaranya mudah di approve, karena aku ikut beberapa program review dan hanya adreviewcamp yang dengan cepat menerima pendaftaranku, kalau yang lain dari dulu masih pending-pending aja. Selamat mencoba!!!!


salam hormat dariku,

widhawati

G+

2 komentar:

  1. bagaimana proses pembayarannya? apakah harus melalui paypal?

    ReplyDelete
  2. tidak, pakek reg biasa, bisa dibaca aturanya di situsnya langsung

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"