Kabar Gempa Dahsyat Jakarta Hanya Isu

Konon katanya Dua hari terakhir warga Jakarta dihebohkan dengan Kabar Akan Terjadinya Gempa Dahsyat yang marak beredar via SMS dan bahkan jejaring sosial. Dalam Pesan itu Bertuliskan atas nama BMKG, yang menyebut kan akan terjadi gempa 8,7 SR untuk itu warga dihimbau untuk berhati-hati demi penyelamatan diri. Kabar tentang gempa dahsyat itu beredar secara berantai, konon gempa akan terjadi selasa malam. Kabar itu tentu meresahkan warga yang saat ini berada dijakarta.

Namun BMKG mebantah akan adanya gempa dahsyat tersebut karena yang namanya gempa itu tidak bisa diprediksi kapan terjadinya. BMKG juga menyatakan bahwa Jakarta bukan area rawan gempa, Jakarta hanya berpeluang sebagai daerah terguncang. Namun staff kepresidenan Andi Arif berpendapat bahwa kekawatiran tersebut justru bagus untuk kewaspadaan.

sumber: nonton berita di TV

salam hormat dariku,

widhawati

Kabar Gempa Dahsyat Jakarta Hanya Isu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

2 komentar:

  1. Your blog is great你的部落格真好!!
    If you like, come back and visit mine: http://alexchris111.pixnet.net/blog


    Thank you!!Wang Han Pin(王翰彬)
    From Taichung,Taiwan(台灣)

    ReplyDelete
  2. hmmmm,xg penting gmana caranya klo terjd gmpa,tdak timbul korban jiwa?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"