Jingle produk roti lokal: Nazarudiin Di Indoneisa?

Seperti yang kita tau bahwa pada tanggal 19 Juli 2011 sebuah station televisi berkomunikasi langsung dengan Nazaruddin via telephon, saat itu Nazaruddin tidak mengaku ia berada dimana, ia hanya bilang bahwa ia 'berada disuatu tempat yang jauh dari rekayasa kebohongan dan polotik', siang ini aku ol twitter @mbak_widha ada tweet dari tvonenews hastag kilaskabar menuliskan "Jingle produk roti lokal terekam dalam wawancara live Nazaruddin di stasiun TV swasta pada Selasa 19 Juli kemarin". Jingle produk roti lokal: Nazarudiin Di Indoneisa? ya kalau memang suara rekaman itu benar adanya mungkin Nazaruddin selama ini bersembunyi di Indonesia-indonesia saja. Atau mungkin dia lagi diluar negeri tapi disana itu ada orang Indonesia jualan roti? (kayaknya gak mungkin deh). Seperti teka-teki atau petak umpet aja nih, bahkan kemarin kan ada info kalau ada yang berhasil bujuk Nazaruddin pulang bakal dikasih uang 100 juta.

Kira-kira jinggle roti apa sih? kalau yang sering aku dengar di Jogja sih, "Roti Sari, Sari-sari Roti" atau kalau enggak "bakpau mega jaya enak rasanya, halal loh". Andaikan IT Indonesia kayak difilm-film itu, dimana via telp saja bisa dengan cepat mengetaui posisi keberadaan seseorang pastinya si Nazaruddin langsung ketangkap, betul tidak. Tapi beginilah Indonesia, hidupnya bukan hidup dinegeri film, jadi kalau ada yang kabur atau sembunyi pusing nyarinya.

salam hormat dariku,

widhawati

Jingle produk roti lokal: Nazarudiin Di Indoneisa? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"