Rutin Posting Agar Banyak Pengunjung

Selain SEO-BLOG yang sederhana seperti yang pernah Blognya Mbak Widha (BMW) tayangkan, sebagai amatiran kita juga butuh taktik lainnya yang juga sederhana untuk membuat blog lebih terkunjungi, apa itu? yakni Rutin Posting Agar Banyak Pengunjung! ibarat makanan isi blog yang terdiri dari atas sejumlah postingan itu adalah rasanya, jadi postingan itu sangatlah penting. Blog tanpa postingan sama aja bohong, karena tidak ada sesuatu yang ditunjukan atau dibagi kepada para pengunjung. Dengan postingan-postingan itulah blog sobat blogger mampu mendapatkan kesempatan dikunjungi orang, tentunya postingan-postingan yang dimuat haruslah sesuai dengan topic atau tema yang telah diambil.

Semakin banyak postingan yang sesuai dengan tema dan juga kata kunci kemungkinan dikunjungi semakin besar, itulah mengapa sobat blogger perlu rutin posting. Ibarat anak sekolah, barang siapa yang rajin masuk gak pernah alfa alias bolos tentu mereka akan menjadi siswa yang teladan dan disayang oleh guru. Bila sobat blogger rajin posting tentu akan disayang pengunjung karena mereka senantiasa mendapatkan hal-hal baru dari blog sobat blogger. Dan yang paling menguntungkan lagi bila blog sobat blogger menjadi kesayangan di search engine yang mampu membuat blog sobat blogger selalu ramai pengunjung.

Secara logika wajar bila pengunjung itu menyukai blog-blog yang senantiasa diperbaharui sehingga mereka tidak hanya mendapatkan postingan yang itu-itu aja tapi juga yang lain dimana selalu baru dari waktu kewaktu, bahkan para pengunjung akan tertarik untuk bolak-balik mengunjungi blog sobat blogger alias menjadi pengunjung setia. Kalau search engine adalah sebuah mesin pencari, dan tentunya blog yang sering diperbaharui postinganya akan lebih gampang terindek oleh mesin pencari bahkan bisa jadi mendapatkan rating 10 besar atau barisan pertama.

Maka dari itu sobat blogger perlu rajin posting, rajin disini bukan banyaknya yang diposting setiap harinya melainkan rutinitas posting setiap harinya alias tidak bolong-bolong, misalnya tiap hari satu sampai dua postingan. Meski satu hari Cuma satu atau dua tapi lama-lama juga akan banyak dan dengan rutin posting itu pula menunjukan bahwa blog sobat blogger itu terawat. Ya, begitulah sedikit taktik dari seorang amatiran seperti aku, masih ada taktik yang lainya ala BMW di next post.

salam hormat dariku,

widhawati

Rutin Posting Agar Banyak Pengunjung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"