Home » » Hari Kemerdekaan RI ke 66 dibulan Ramadhan

Hari Kemerdekaan RI ke 66 dibulan Ramadhan

Malam ini 16 Agustus 2011 aku yakin banyak daerah yang sedang melangsungkan malam tirakatan. Gimana ditempat kamu ramai gak? ditempat aku singgah sekarang lumayan rame, aku singgah digang sempit dekat balai desa dimana saat ini sedang berlangsung malam tirakatan dalam rangka memperingati 17 Agustus 2011. Acara yang sudah berlangsung adalah nonton bareng pidato pak soekarno, sambutan-sambutan dan juga acara anak-anak serta pembagian hadiah buat yang menang lomba. Aku sih cuma nguping dari kamar, dikarenakan cuma nebeng singgah dan bukan warga asli. Menurut teman-teman makna kemerdekaan itu seperti apa sih, karena selama ini hari kemerdekaan identik dengan lomba, upacara, pemasangan bendera dan umbul-umbul serta adanya malam tirakatan.

Dulu kala pidato kemerdekaan dibacakan ketika bulan ramadhan loh, ditahun 2011 ini hari kemerdekaan 17 agustus jatuh pada puasa ramadhan ke 17 juga. Tapi semeriah apapun peringatan kemerdekaan taun ini semoga Indonesia semakin merdeka, sekali merdeka lebih merdeka.

Semoga orang-orang yang masih senang hati berkorupsi ria lekas sembuh, Semoga biasa pendidikan semakin terjangko, Semoga keadialan sosial semakin merata kepada seluruh rayat Indonesia.

MERDEKA UNTUK INDONESIA....
MERDEKA UNTUK SEMUA....

salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"