Mainan Internet sembari baca-baca artikel Islami dibulan Ramadhan

Buat teman-teman yang lagi menjalankan ibadah puasa, bagaimana puasanya lancar kan? semoga lancar-lanjar saja dan amal ibadah diterima disisiNya. Dibulan ramadhan ini waktu kalian habis untuk kegitatan apa saja? tidur, nonton tv, pengajian, main-main, sekolah, kuliah, atau kerja? semoga waktunya habis untuk hal-hal yang bermanfaat ya. Kira-kira ada yang suka main internet gak? ada yang suka blogwalking gak? buat teman-teman yang suka internetan, selain facebookan atau twitter-twiteran atau YM-man atau mungkin googleplus-an, biar lebih meraku mendingan Mainan Internet sembari baca-baca artikel Islami dibulan Ramadhan. Banyak sekali kan situs-situs yang menyediakan artikel-artikel seputar islami, misalnya yang membahas seputar gaya hidup islami, tentang sholat, hadist dan lain-lainnya yang berkaitan dengan dunia islami.

Kalau Blognya Mbak Widha ini memang tidak ada artikel tentang dunia Islami karena aku sendiri bukanlah ahli agama dan masih butuh belajar banyak soal agama. Biasanya juga cuma baca-baca situs orang lain aja, kalau cuma baca kan gratis, iya kan! Dan materi apa yang ingin dibaca bisa disesuaikan, bisa dicari sesuai kebutuhan, bisa disesuaikan dengan selera, tanpa harus dipaksa pihak lain, iya kan?

Jadi manfaatkan internet dengan sebaik-baiknya, selain untuk bermain-main dijejaring sosial juga baiknya diimbangi dengan belajar sesuatu yang bisa memberi manfaat bagi diri kita, lumayan kan untuk media belajar, udah gitu murah meriah, paling cuma biasa koneksi internetnya aja, sedangkan bacaannya gratis.

Referensi artikel-artikel islam seperti di http://www.gayahidupislami.com/ dan lainnya.

Selamat belajar...selamat berpuasa....

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Mainan Internet sembari baca-baca artikel Islami dibulan Ramadhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"