Manfaat Back Link-dummy blog-dan sejenisnya

Gak terasa postingan di BMW makin jarang, sudah 2 hari bolong nih, kali ini sekedar berbagi cerita aja nih yakni terkait Manfaat Back Link-dummy blog-dan sejenisnya. Emang apa Manfaat Back Link-dummy blog-dan sejenisnya itu? manfaatnya tak jauh-jauh dari peningkatan trafic alias pengunjung blog. Ibaratnya itu iklan atau promosi, misalnya kita tukang pijat, lalu kita pasang iklan dipinggir jalan dan tempat umum lainnya dengan harapan jika ada yang melihat iklan itu ia akan tertarik pijat ditempat kita gitu. Jadi misalnya kita pasang link blog diblog lain itu ya semoga saja ada yang melihat dan kemudian tertarik untuk ngeklik link itu dan akhirnya sampai deh ke blog kita. Kita bisa pasang link diblog sendiri atau diblog orang lain. Diblog sendiri itu ya blog kita sendiri tapi dialamat yang berbeda. Blog orang lain bisa blog teman atau kenalan, link kita bisa kita tinggalin dikomen atau ikut tukeran link bila ada.

Contoh sederhana bukti bahwa pasang link blog itu bisa meningkatkan pengunjung adalah, kemarin aku pasang salah satu postingan dari blog ini yang berjudul Lowongan Detik.com di blogdetik-ku dipostingan yang berjudul Detikcom berada di bawah Trans Corp Company alhasil kemarin banyak pengunjung yang juga mampir kesini. Tanya kenapa? karena postinganku yang diblogdetik itu dilink didetiknews dah otomatis blogdetiku banyak pengunjung dan dipostingan itu kan aku taruh link blog ini dah otomatis banyak juga yang kesini.

Ya mungkin karena link yang aku pasang itu saling berkaitan jadinya menimbulkan efek yang lumayan. Kalau diblogdetik itu kan postingannya berkisah tentang Detik.com yang sekarang dah jadi miliknya transcorp, sementara itu detik.com lagi buka lowongan jadi mungkin ada yang minat untuk lihat infolowongannya ke blog ini gitu.

Ok deh, sedikit cerita semoga tidak membingungkan.

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Manfaat Back Link-dummy blog-dan sejenisnya
4/ 5
Oleh

3 komentar

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"