Arti Singkatan Pada Twitter

Sesungguhnya aku males banget posting dihari minggu ini tapi kepaksa deh posting, seperti biasa membahas sesuatu yang sebenarnya sudah banyak yang bahas yakni Arti Singkatan Pada Twitter. Walau aku jarang memakai singkatan pada tweeter tapi sekedar tahu aja. Singkatan-singkatan yang biasa terlihat ditwitter antara lain adalah:

RT = Retweet = Ngetweet Ulang atau meneruskan tweet orang yang menurut kamu tweet itu bagus atau lucu dan perlu dibaca oleh follower (pengikut)kamu.

PRT = Please Retweet => Mohon di tweet Ulang

DM = Direct Message => Pesan Langsung atau bisa juga privat message, macam dipesbuk itu loh.

OH = Overheard => Sudah Sering Mendengar

BTW : By The Way => Ngomong ngomong: pasti dah banyak yang tau kan.

@ [username] => dipakai jika ingin membalas atau menulis pesan untuk teman atau orang lain (tanda @ wajib digunakan) : semisal @ristiae (spasi) tweet kamu gitu.

FTW = For The Win => Untuk Yang Menang, pasti udah banyak yang tau.

FTL = For The Loss => Untuk Yang Kalah, kebalian yang diatas.

BR = Best Regards => Salam Hormat

LOL = Laugh out Loud => Tertawa terbahak-bahak alias ngakak.



Masih banyak aneka singkatan lainnya, ya maklum twitter itu seolah kayak sms, bahasanya penuh dengan singkatan. Apapun singkatannya yang penting, kamu atau teman kamu ngerti artinya jadi tidak misscommunication getow lowh.

Twitterku: @mbak_widha

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Arti Singkatan Pada Twitter
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"