Home » » Cara RT (retweets) ditwitter

Cara RT (retweets) ditwitter

Sebelumnya udah posting mengenai Arti Singkatan Pada Twitter, sekarang bikin lagi postingan terkait twitter yakni Cara RT (retweets) ditwitter yang sebenarnya udah jadul dan udah banyak yang bahas, tapi kan tak mengapa sekedar berbagi. Dulu waktu pertama kali main twitter aku sendiri bingung ketika lihat timeline ni RT apa-an sih maksudnya apa, ternyata eh ternyata retweets yakni Ngetweet Ulang atau meneruskan tweet orang. Waktu itu bingung juga bagaimana caranya. kini RT ada 2 model, yang pencet lagsung atau yang cara jadul yakni copas. Yang tinggal pencet kayak gini nih:





Yang Model copas, jadi kalo model ini bisa nambahin komen.


Dah cuma gitu ajah!

salam hormat dariku,

widha utawi idha

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"