Jejaring Sosial Apa Yang Paling Kamu Suka?

Hai teman, aku mau tanya nih: Jejaring Sosial Apa Yang Paling Kamu Suka? emang kalo udah dapat jawaban mau apa? Gak ngapa-ngapain sih, cuma tanya-tanya aja dari pada gak posting sama sekali! Ini adalah cara mudah untuk menyambung rutinitas posting, yakni dengan menuangkan ide-ide yang sebenarnya tidak penting, tapi apa mau dikata penting gak penting yang penting posting! Kembali kepertanyaan ini lagi ya: Jejaring Sosial Apa Yang Paling Kamu Suka? facebook-kah, twitter-kah, google+ kah, skype-kah, atau yang lain? Kalo di Indonesia mungkin yang banyak peminatnya ya ketiga itu: facebook, twitter, google+! Dan tentu ketiganya memiliki tampilan dan fitur yang berbeda, hanya saja untuk facebook dan google+ mungkin fitur tak jauh beda tapi tampilan tetap berbeda. Dan agaknya kehadiran google+ memang akan menyaingi facebook.

Dari ketiganya teman sukannya yang mana? emang kalo udah dapat jawaban mau apa? cuma mau bilang "ya udah"!

Kalau aku suka yang mana? aku lebih sering difacebook, tapi ini bukan masalah suka gak suka, ini karena banyak teman yang pakek facebook, dari teman sd-smp-sma-kuliah-tetangga pada sering ol difacebook jadi aku menyesuaikan aja, biar tetap bisa kontek dengan teman-teman.

Terus aku sering manfaatin facebook untuk apa? paling sering untuk naruh link blog ajah, kalo untuk update facebook terlebih status yang berkeluh kesah akan balada kehidupan aku, ih sebisa mungkin dihindari.

Selain facebook aku sering ol dimana? paling-paling ditwitter @mbak_widha aja, ya modusnya sama seringan untuk ngetweet hasil postingan diblog.

Lalu aku suka ol di google+ gak? belum sih, soalnya udah kebanyakan buka tab sekali online jadi gak semua jejaring sosial aku pangkalin.

Itu aku! kalau kamu gimana?


salam hormat dariku,

widha utawi idha

Comments

  1. semua jejaring sosial sangat bermanfaat bagi saia :)

    ReplyDelete
  2. eh ada om gajah, kirain alergi sama blogspot :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Tugas Account Executive/AE

Mata Uang Termahal Di Dunia