Resiko Yang Tak Bisa Dihindari Karena Aktif Ngeblog!

Hai teman, apa kabar? semoga sehat selalu! Adakah yang menganggap bahwa ngeblog itu hanya membuang-buang waktu, tenaga, pikiran dan uang. Rasanya dalem banget bila ada yang menganggap dan mengatai seperti itu, kususnya kepadaku. Sesungguhnya blog itu mempunyai efek samping yang menyenangkan bagi pemiliknya jadi jangan beranggapan bahwa aktifitas ngeblog itu adalah aktifitas yang sia-sia. Memang sih, Banyak Resiko yang tidak bisa dihindari Karena Aktif Ngeblog. Apa saja Resiko Yang tak Bisa dihindari karena Aktif ngeblog? semisal tambah pintar, tambah baik hati, tambah teman dan makin kreatif bahkan bisa dapat uang penghasilan loh. Untuk itu tak perlu berkecil hati bila menyandang status sebagai blogger, mungkin kita tidak kaya harta tapi mungkin kita bisa kaya hati melalui aktifitas ngeblog (oh ngeri banget bahasanya ya)

Dan tentunya blog akan berdampak positif bila sobat blogger memanfaatkannya dalam hal yang positif, terkadang ada yang bikin blog hanya untuk ulah yang tidak baik misal membuat situs porno, menyebarkan virus, binis online gadungan dan lain sebagainya. Sama-sama ngeblognya mendingan jadi blogger yang baik dan benar yang mendatangkan manfaat bagi orang lain dan bukan malapetakan bagi pihak lain.

Biar Gak Lupa dan tetap semangat ngeblog catet beberapa Resiko yang tidak bisa dihindari Karena Aktif Ngeblog, berikut ini:

#Pintar Melampiaskan Ide: buat yang masih sekolah kan lumayan kalo pinternya kebawa-bawa sampek sekolahan.

#Menambah Rasa Percaya Diri: seperti apapun tulisannya yang penting publish aja, kalo nanti dicaci ingat lagunya smash aja Tak peduli ku di-bully-Omongan lu gue beli-Cacian lu gue cuci-Dengan senyuman prestasi.

#Semakin Kreatif: Kreatif itu bukanlah karena factor keturunan atau bakat, tapi kreatif itu adalah terkait masalah mau tidaknya melakukan sesuatu. Jadi kalo kamu mau ngeblog jangan kaget kalo kamu jadi semakin kreatif.

#Dikenal Banyak Orang: kamu memang bukan artis tapi jangan kaget bila mendadak banyak prang yang kenal sama kamu karena blog kamu.

#Berpeluang Mendapatkan Uang: memang tidak dianjurkan ngeblog atas modus gila duit tapi jangan kaget kalo tiba-tiba kamu dapat duit dari blog kamu itu, ya itulah resiko!

Gimana resikonya seru kan? apa perlu dibahas per resiko agar semakin seru lagi? next time, bila ku tak lupa ku akan nyeloteh per resiko!



salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Resiko Yang Tak Bisa Dihindari Karena Aktif Ngeblog!
4/ 5
Oleh

2 komentar

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"