Tetap Berusaha Rutin Tapi tidak Ngoyo!

Setiap blogger pasti inginya rutin terus update tiap hari tapi apa daya yang namanya rutinitas itu agaknya tak gampang karena selalu saja ada alasan untuk tidak atau mungkin nanti aja deh, besok aja deh, males ah, gak ada ide, ah lagi buntu, mau nulis apa ya, dan sekitarnya. Dan jujur saja itu juga terjadi padaku, tapi untuk sebuah konsistensi aku selalu Tetap Berusaha Rutin Tapi tidak Ngoyo!

Kalao memang tak sempat atau gak mood ya gak posting tapi itu harus paling lama 3 hari saja, jangan sampai lebih dari tiga hari nanti jatuhnya gak update banget dong deh. Modelnya kan penting gak penting posting jadi cerita ngalor ngidul gak jelaspun bisa untuk bahan posting, misalnya ya tulisan ini. Ketika menulis ini aku hanya mengikuti alur aja asal ketik entah nanti endingnya kayak apa yang penting ketik terus biar jadi kata-kata karena mengingat kemarin aku dah gak posting.

Nah jadi tetap berusaha ketik sesukanya aja, hingga menjadi paragraf, minimal dua paragraf itu juga udah cukup tapi kalo bisa lebih ya dilanjutkan saja. Salah satu keuntungan punya blog gado-gado ya kayak gini, cerita model apapun bisa masuk, Jadi kenapa harus kebingungan gak bisa update? kalo gini kan kesannya gak ngoyo meski sebenarnya agak mekso juga sih, tapi pikir-pikir kalo terus menerus menuruti males ya blog ini gak akan ada update-updatenya. Betul Tidak?

salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Tetap Berusaha Rutin Tapi tidak Ngoyo!
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"