Agar Gak Bosen Ngeblog: Pilih Tema yang disukai dan dikuasai

BMW Balik maning kesambungan tema sebelumnya yakni seputar tip sederhana Agar Gak Bosen Ngeblog. Nah, kali ini Agar Gak Bosen Ngeblog: Pilih Tema yang disukai dan dikuasai. Ketepatan dalam pemilihan tema termasuk langkah penting sebelum sobat blogger benar-benar hidup didunia blog karena ini semua menyangkut kelangsungan hidup dalam dunia blog. Dalam hal memilih tema memang itu adalah hak sobat blogger dan bebas mau pilih apapun, tapi demi kelancaran kedepannya baiknya sobat blogger memilih tema yang disukai dan dikuasai karena dengan tema tersebut sobat blogger akan lebih mudah untuk memposting dari hari kehari tanpa dilanda rasa jemu alias bosan.

Hal yang disukai itu bisa berupa hobi atau bidang pendidikan yang sobat blogger pelajari, bila tema yang disukai itu adalah hobi sobat blogger dan ngeblog pun dijadikan hobi itu berarti hobi yang bertubi-tubi dong? Dan pastinya akan jauh-jauh dari rasa bosan, tiap hari bawaannya Cuma senang dan semangat untuk mengisi blog sobat blogger. Terlebih bila hal yang disukai itu adalah hal yang dikuasai alias dipahami tentu akan membuat aktifitas ngeblog semakin ringan, penuangan idenya jadi gampang, kalau ada pertanyaan dari pengunjung juga langsung bisa jawab.

Apapun bila didasari oleh rasa suka tentu segala sesuatunya akan dilakukan dengan senang hati, sama halnya bila sobat blogger menyukai lawan jenis tentu apapun dilakukan dengan senang hati, menunggu dua jam dibawah terik matahari pun rela, mengantar jemput pun semangat, menraktir makan juga enjoy aja, yang jelas kerelaan untuk berkorban itu akan selalu ada bila rasa suka masih ada. Dalam hal ngeblog tentu bila temanya adalah hal yang sobat blogger sukai tentu semua akan dilakukan dengan senang hati, berkorban pikiran, tenaga dan bahkan uang itu bukanlah penghalang. Seolah ide akan terus mengalir sampai jauh dan tak ada ujungnya yang ada tiap hari ada-ada aja tulisan yang diposting dan seoalah lupa bahwa didunia ini ada istilah bosan atau jemu.


salam hormat dariku,

widha utawi idha

Related Posts

Agar Gak Bosen Ngeblog: Pilih Tema yang disukai dan dikuasai
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"